Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Bali United Tetap Taati Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi
19 Oktober 2020 | 04:36 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
150   x
Share on:
(Pelatih Bali United Tetap Taati Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi) - @Indosport.com - Stefano Cugurra Pelatih Bali United
Keterangan gambar : Pelatih Bali United Tetap Taati Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Sumber gambar:@Indosport.com)

Awak Tim Bali United Mulai Rajin Piknik, Begini Reaksi Teco


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Bali United, Stefano Cugurra Teco, masih konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan. Teco bersama keluarga belum tergoda untuk berwisata lagi meski ada jeda saat jadwal Liga 1 2021 belum jelas.


Awak tim Bali United mulai rajin menikmati keindahan alam Pulau Dewata sejak Liga 1 diundur. Saat latihan libur sehari atau sampai tiga hari, mereka biasa berangkat ke lokasi wisata, di luar kawasan Kuta.


Rombongan Pelatih (juru taktik) fisik, Yogi Nugraha bersama beberapa pemain sempat mengunjungi air terjun di wilayah Singaraja, Kabupaten Buleleng. Lalu yang terbaru, Kadek Agung Widnyana bersama Fadil Sausu, M Rian Firmansyah, Dance Kambu hingga Arapenta Poerba berwisata ke Kabupaten Bangli.


Mereka memilih tempat-tempat itu karena tak ramai dari pengunjung. Dilain sisi, wisata alam hijau juga jarang dikunjungi selama di Bali United. Selama ini mereka lebih sering ke pantai-pantai di wilayah Kuta.


Teco menjadi salah satu awak tim yang belum ikut berwisata di luar Kuta. Dalam beberapa momen yang diunggah ke media sosial, Teco menikmati waktu di rumah bersama istri, Miranda Erlinda dan dua buah hatinya, Romario dan Gabriella.


"Semua tergantung ke istri, tapi kita pasti hati-hati. Tidak mau ke tempat yang ada banyak orang," ucap Teco.


Saat ini jadwal Liga 1 2021 masih belum jelas. Kendati Demikian Teco memastikan latihan akan jalan lagi, setelah libur tiga hari. Penting bagi Bali United untuk menjaga kondisi agar siap ketika izin keramaian untuk mengadakanLiga 1 2021 sudah didapat PSSI.



Share on: