Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pemain Bosnia Terindikasi Positif COViD-19, Laga Timnas U-19 Vs Bosnia Batal
19 Oktober 2020 | 17:49 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
254   x
Share on:
(Pemain Bosnia Terindikasi Positif COViD-19, Laga Timnas U-19 Vs Bosnia Batal) - @Indosport.com - Timnas U-19 saat menjalani pertandingan di Kroasia
Keterangan gambar : Pemain Bosnia Terindikasi Positif COViD-19, Laga Timnas U-19 Vs Bosnia Batal Timnas U-19 saat menjalani pertandingan di Kroasia (Sumber gambar:@Indosport.com)

Ada Pemain Kena Virus Corona, Uji Coba Tim Nasional U-19 vs Bosnia & Herzegovina Resmi Batal


Liga123 - Dua laga Ujicoba /Training Match Tim Nasional Indonesia U-19 lawan Bosnia & Herzegovina pada minggu ini dipastikan batal digelar. Hal itu berdasarkan rilis dari federasi Bosnia, NFSBIH melalui laman resminya.


Dalam rilisnya pada hari ini pukul 09:31 waktu setempat dijelaskan, Tim Nasional Bosnia U-19 tak bisa melakoni pertandingan karena ada pemainnya yang positif virus corona. Hal itu diketahui setelah ada tes PCR pada kemarin. 


"Tim Nasional junior Bosnia dan Herzegovina seharusnya melakoni dua laga persahabatan dengan Indonesia minggu ini. Tapi usai tes PCR kemarin, sejumlah pemain Tim Nasional Bosnia Herzegovina dinyatakan positif virus COVID-19, dan pertandingan dengan Indonesia dibatalkan," demikian rilis NFSBIH.


Sejatinya, Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-19 vs Bosnia dijadwalkan pada 20 dan 23 Oktober ini di Kota Split, Kroasia. Dimana Sebelumnya, Skuad Garuda Nusantara telah menjalani tiga laga Ujicoba /Training Match pada bulan ini.


Baik Tim Nasional U-19 maupun Bosnia telah bertemu pada Ujicoba /Training Match September lalu. Pada laga pertama di Kota Zagreb, Bosnia menang dengan skor 1-0 setelah bek Indonesia melakukan gol bunuh diri.


INDOSPORT sudah berusaha menghubungi pihak PSSI melalui direktur teknik untuk menanyakan kabar batalnya Ujicoba /Training Match tersebut. Kendati Demikian, hingga saat ini belum ada jawaban dari PSSI.



Share on: