Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Usai Beri Komentar Pedas Pada Shin Tae-yong, Bung Yuke Tutup Kolom Komentar Instagram
19 Oktober 2020 | 16:07 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Banjarmasinpost.co.id ± 2 tahun yang lalu
690   x
Share on:
(Usai Beri Komentar Pedas Pada Shin Tae-yong, Bung Yuke Tutup Kolom Komentar Instagram) - @Banjarmasinpost.co.id - Kolase Pelatih Timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong dan Bung Yuke
Keterangan gambar : Usai Beri Komentar Pedas Pada Shin Tae-yong, Bung Yuke Tutup Kolom Komentar Instagram Kolase Pelatih Timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong dan Bung Yuke (Sumber gambar:@Banjarmasinpost.co.id)

Bung Yuke Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Kritik Shin Tae Yong


Liga123 - Salah seorang pengamat dan komentator Sepakbola Tanah Air, Yusuf Kurniawan alias Bung Yuke tengah viral atas kritikannya ke Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-Yong.


Kritikannya tersebut viral di media sosial terutama di akun-akun sepakbola Indonesia jelang laga Tim Nasional U-19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina.


Pantauan Banjarmasinpost.co.id di akun instagram Yusuf Kurniawan alias Bung Yuke @yuke_topskor, tampak kolom komentar dimatikan dalam enam postingan terakhir.


Kritikan Bung Yuke tersebut diunggah di akun youtube Jebreetmedia TV pada Kamis (15/10/2020).


Ada beberapa yang disinggung, pertama adalah soal Shin Tae-yong yang melakukan terlalu porsir terhadap fisik pemain.


Pelatih (Juru Taktik) asal Korea Selatan itu pun dianggap Yuke terlalu memaksakan filosofinya sendiri tanpa melihat materi pemain yang ada.


Selain itu TC yang dilakukan Tim Nasional U-19 Indonesia di Kroasia dianggap terlalu lama.


Bung Yuke menganggap para pemain Tim Nasional U-19 bisa jenuh, apalagi lawan ujicobanya yang sudah dihadapi sebelumnya.


Kendati Demikian hal tersebut terbantahkan oleh salah satu pemain Tim Nasional U-19 Indonesia.


Dikutip dari instagram Garudarevolution yang mengontak langsung pemain, ia mengaku tidak mengalami kejenuhan.


"Kalau ditanya jenuh apa tidak? Saya tidak merasa jenuh, kami dikasih waktu untuk istirahat dan jalan-jalan. Dan uang saku 2 minggu sekali," ujar salah seorang pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang dikutip dari GarudaRevolution pada Senin (19/10/2020).


Kendati Demikian, Yuke turut mengakui bahwa Shin Tae Yong punya portfolio yang apik sebagai Pelatih (juru taktik) dan memiliki visi sendiri yang harus dihormati.



Share on: