Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Berangkat Ke Thailand Bulan Depan, Ini Target Todd Rivaldo Ferre Bersama Lampang FC
19 Desember 2020 | 12:40 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @kompas.com ± 2 tahun yang lalu
481   x
Share on:
(Berangkat Ke Thailand Bulan Depan, Ini Target Todd Rivaldo Ferre Bersama Lampang FC) - @kompas.com - Todd Rivaldo Ferre saat memperkuat Timnas U-22
Keterangan gambar : Berangkat Ke Thailand Bulan Depan, Ini Target Todd Rivaldo Ferre Bersama Lampang FC Todd Rivaldo Ferre saat memperkuat Timnas U-22 (Sumber gambar:@kompas.com)

Todd Rivaldo Ferre Ungkap Ambisinya di Liga Thailand

Liga123 -  Di tengah polemik keputusan PSSI tidak menunjuk Persipura Jayapura menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2021, tim berjulukan Mutiara Hitam harus kehilangan satu pemain andalannya.

Persipura melepas Todd Rivaldo Ferre. Rivaldo dilepas dengan status pinjaman ke salah satu klub Liga 2 Thailand, Lampang FC.

Dia akan memperkuat tim berjulukan The Emerald Chariots itu hingga Maret 2021.

"Saat ini, saya masih di Jayapura. Rencananya, saya akan ke Thailand pada 5 Januari nanti," ujar Todd Ferre kepada KOMPAS.COM, Sabtu (19/12/2020).

Performa Lampang belum terlalu istimewa karena mereka menghuni papan tengah dengan berada di peringkat ke-11.

Dari 16 laga, Lampang mengoleksi 20 poin berkat 6 kemenangan, 2 hasil seri, dan 8 kekalahan.

Todd Ferre mengaku akan berusaha keras membantu tim meraih hasil maksimal dalam persaingan Liga.

"Harapan saya semoga bisa memberikan permainan terbaik buat klub tersebut dan bisa membantu klub tersebut ke papan atas untuk promosi ke Liga 1 Thailand," ungkap Todd Ferre.

"Saya juga akan berusaha bermain baik. Semoga bisa naik tingkat dari Liga 2 ke Liga 1 Thailand," ungkap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Todd Ferre merupakan pemain yang sangat bertalenta. Berkat kehebatannya, dia meraih berbagai gelar diantaranya juara Liga 1 U-19 2017 bersama Persipura Jayapura, juara Piala AFF U-22 2019 bersama Tim Nasional Indonesia.

Dia juga meraih penghargaan individu yakni pemain terbaik di Liga U-19 2017 dan pemain muda terbaik di Liga 1 2019.



Share on: