Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
PSSI Diterpa Isu Suap, Plt Sekjen : Biasa nya Puluhan Miliar !
19 Desember 2020 | 05:48 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
379   x
Share on:
(PSSI Diterpa Isu Suap, Plt Sekjen : Biasa nya Puluhan Miliar !) - @Indosport.com - Grafis Logo PSSI
Keterangan gambar : PSSI Diterpa Isu Suap, Plt Sekjen : Biasa nya Puluhan Miliar ! Grafis Logo PSSI (Sumber gambar:@Indosport.com)

Soal Isu Transaksi 100 Ribu Dolar Singapura, PSSI: Biasanya Puluhan Miliar!

Liga123 - PSSI kembali diterpa kabar kurang sedap. Dimana mencuat kabar adanya transaksi untuk mengisi kursi Manajer Tim Nasional Indonesia U-19.

Disebutkan PSSI menerima pembayaran uang sebesar 100 Ribu dolar Singapura atau setara Rp1,4 miliar rupiah untuk meloloskan seseorang menjadi Manajer Tim Nasional Indonesia.

Bahkan memperkuat situasi tersebut ada bukti penyetoran dimana atas nama Achmad Haris selaku penyetor uang dan atas nama Joko Purwoko selaku penerima.

Terkait hal ini Joko Purwoko yang namanya tertera membantah keras adanya transaksi tersebut. Baginya ini menjadi fitnah yang sangat kejam.

"Tidak itu semua, benar-benar fitnah yang kejam buat saya. Terlebih saya juga tidak ikut dalam politik PSSI," ucap Joko kepada INDOSPORT.

Sementara itu, Plt Sekjen (Sekretaris Jendral) PSSI, Yunus Nusi membantah keras pernyataan tersebut. Yunus menilai PSSI tidak akan menimpali kabar yang tidak benar tersebut.

"Sudah puluhan isu seperti itu dan kita tidak akan menimpali. Lagi pula tumben ini hanya 1 miliar, biasanya sampai puluhan miliar," tambah Yunus kepada INDOSPORT.

Memang hingga saat kursi Manajer Tim Nasional Indonesia U-19 masih lowong. Terakhir kursi Manajer Tim Nasional Indonesia U-19 diisi oleh Sumardji.



Share on: