Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Demi Pikat Penonton, Klub Asal Vietnam Ini Gratiskan Tiket Pertandingan
20 Januari 2021 | 05:27 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
330   x
Share on:
(Demi Pikat Penonton, Klub Asal Vietnam Ini Gratiskan Tiket Pertandingan) - @Skor.Id - Skuat Thanh Hoa FC diajang V League 2020
Keterangan gambar : Demi Pikat Penonton, Klub Asal Vietnam Ini Gratiskan Tiket Pertandingan Skuat Thanh Hoa FC diajang V League 2020 (Sumber gambar:@Skor.Id)

Liga Vietnam 2021: Klub Ini Gratiskan Penonton Agar Stadion Penuh

Liga123 - Thanh Hoa FC membawa kabar baik ke pendukungnya selepas menelan kekalahan pada minggu pertama kasta teratas (divisi tertinggi) Liga Vietnam atau V.League 1 2021, akhir minggu lalu.

Sebelum pertandingan melawan juara bertahan V.League 1, Viettel FC, manajemen Thanh Hoa FC membuat kebijakan yang bisa mendatangkan banyak penonton.

Thanh Hoa FC baru saja memberi keputusan untuk ingin menerima banyak dukungan dari para penggemar sebelum pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Jadi akhir minggu ini atau Sabtu (23/1/2021), Thanh Hoa FC akan menjamu Viettel FC dan penonton tak perlu bayar tiket masuk alias gratis.

Jajaran direksi dari manajemen Thanh Hoa FC baru saja memberi keputusan untuk menggratis laga timnyamelawan Viettel FC.

Sebelumnya pada minggu pertama V.League 1 2021, Thanh Hoa kalah 0-1 untuk dijamu Becamex Binh Duong, Minggu (16/1/2021).

Karena itu, mereka memberi keputusan untuk membebaskan tiket laga ke penonton saat menerima kedatangan Viettel FCpada minggu kedua V.League 1 2021.

Pimpinan Thanh Hoa FC berharap melalui hal ini, sejumlah besar fan klubnya datang sehingga menambah semangat juang bagi tim asuhan Pelatih (juru taktik) Ljupko Petrovic.

Setelah kalah dari Becamex Binh Duong, Thanh Hoa mengalami kerugian besar dengan kehilangan banyak pilar karena berbagai alasan.

Saat kembali ke kampung halaman untuk menyambut lagamelawan Viettel FC, ini dianggap sebagai tantangan besar bagi Thanh Hoa FC.

Pada pertemuan terakhir di Stadion Thanh Hoa pada V-League 2019, tuan rumah harus kalah dengan skor 1-3 dari Viettel FC.

Kendati Demikian pada musim 2020, Thanh Hoa FCbermain bagus bahkan mengalahkan Viettel FC asuhan Truong Viet Hoang di markas lawan, Stadion Hang Day, dengan skor 2-1.

Sebelum pertandingan ulang ini, Thanh Hoa FC akan menyambut kembalinya penyerang Samson Kayude Olaleye.

Pemain Naturalisasi Vietnam dengan nama baru Hoang Vu Samson ini baru menyelesaikan karantina setelah pulang ke negara tempatnya lahir, Nigeria.

Samson yang kembali pada titik ini akan membantu Pelatih (juru taktik) Ljupko Petrovicmemiliki lebih banyak rencana untuk menghadapi Viettel FC.

Di pertandingan sebelumnya, Pelatih (juru taktik) asal Serbia itu harus mengatur peran kapten Hoang Dinh Tung untuk bermain menyerang dengan penyerang asal Jamaika, Chevaughn Walsh.

Padahal, Hoang Dinh Tung biasanya ada di belakang duet penyerang yang dimainkan Thanh Hoang FC.

Sesaat setelah berada di markas Thanh Hoa FC, Huang Vu Samson aktif berlatih untuk mendapatkan kondisi terbaiknya untuk pertandingan minggu kedua.


Share on: