Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Demi Putar Liga 1 dan Liga 2 PT LIB Siap Tebus Vaksin dari Pemerintah
20 Januari 2021 | 15:17 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
267   x
Share on:
(Demi Putar Liga 1 dan Liga 2 PT LIB Siap Tebus Vaksin dari Pemerintah) - @Bolalob.com - Logo PT LIB Selaku penyelenggara Liga 1 dan 2
Keterangan gambar : Demi Putar Liga 1 dan Liga 2 PT LIB Siap Tebus Vaksin dari Pemerintah Logo PT LIB Selaku penyelenggara Liga 1 dan 2 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tak Dapat Jatah dari Pemerintah, PT Liga Indonesia Baru (LIB) Siap Bayar Vaksin Covid19 demi Kompetisi Jalan Lagi

Liga123 - Kementerian Pemuda dan Olahraga(Kemenpora) memastikan pihak-pihak yang terlibat di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 tidak menjadi penerima prioritas vaksin Covid19. Sebanyak 178 vaksin Covid19 yang disiapkan Kemenpora akan dialokasikan untuk Tim Nasional Indonesia.

Kemenpora tidak memprioritaskan Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 karena tidak bermain di turnamen internasional.

Dilain sisi, Kemenpora juga tidak tahu kapan kompetisi Sepakbola di Indonesia bisa kembali dimulai.

Sebagai operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2, PT Liga Indonesia Baru ( PT Liga Indonesia Baru (LIB)) langsung berkoordinasi dengan PSSI supaya bisa mendapat vaksin.

"Saya ingin Sepakbola mendapat vaksin secepatnya, untuk kompetisi, bagaimanapun caranya. Saat ini kami juga selalu berkomunikasi dengan PSSI terkait dengan masalah vaksinasi ini," ujar Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi wartawan

Bahkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan siap membayar vaksin tersebut asal semua pihak yang terlibat di kompetisi bisa divaksinasi.

"Sekarang harus diusahakan sekuat tenaga vaksinasi ini. Kalau bisa dapat meski secara komersial pun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) siap menanggung ini semua," ungkap Akhmad.

"Harus diusahakan dan memang akan kami usahakan," imbuh pria berusia 55 tahun ini.


Share on: