Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Borneo FC Lumat Persiba Balikpapan 3-0 di Laga Uji Coba
20 September 2020 | 17:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @TribunKaltim.com ± 2 tahun yang lalu
87   x
Share on:
(Borneo FC Lumat Persiba Balikpapan 3-0 di Laga Uji Coba) - @TribunKaltim.com - Aksi Lery Eliandy saat memperkuat Borneo Vs Persiba Balikpapan pada musim 2017
Keterangan gambar : Borneo FC Lumat Persiba Balikpapan 3-0 di Laga Uji Coba Aksi Lery Eliandy saat memperkuat Borneo Vs Persiba Balikpapan pada musim 2017 (Sumber gambar:@TribunKaltim.com)

Laga Uji Coba, Borneo FC Unggul 3 Gol Tanpa Balas menghadapi Persiba Balikpapan


Liga123 - Kick Off babak pertama pertandingan Ujicoba /Training Match mempertemukan  Borneo FC besutan Pelatih (juru taktik) Mario Gomez melawan Persiba Balikpapan yang dinahkodai Pelatih (juru taktik) Angel Alvredo Vera dimulai, permainan di menit-menit awal nampak imbang, di Stadion Segiri Samarinda Kalieks Timur, Sabtu (19/9/2020).


Kendati Demikian baru saja waktu berjalan sekira menit 3 Nuriddin Davronov terpkasa harus ditarik keluar lapangan lantaran mengalami cidera, setelah berbenturan dengan pemain Persiba. wahyudi Hamisi pun masuk menggantikan pemain yang menggunakan nomer punggung 8 tersebut.


Memasuki pada menit ke 23 ada cobaan berbahaya dari pemain Persiba Balikpapan, namun berhasil diamankan oleh Gianluca selaku kiper pada pertandingan Ujicoba /Training Match tersebut.


Sayang sekali pada menit ke 32 permainan nampak panas Wahyudi yang tidak berhasil merebut bola dari pemain Persiba Yudistira Mambrasar, sehingga nampak kesal, bahkan hampir terjadi perkelahian. Hingga akhirnya keduanya mendapatkan kartu merah.


Kendati Demikian karena laga Ujicoba /Training Match kembali dimasukan, Wahyudi digantikan oleh Sultan Samma, dan Yudistira digantikan Indra Kurniawan.


Baru saja bergelut dengan lapangan, di menit ke 39, Sultan Sama berhasil merubah kedudukan menjadi   1 : 0 atas gol yang diciptakannya berkat tendangan kerasnya dari ujung kotak penalti penjaga gawang persiba Rafid Ikhwanuddin.


Memasuki babak kedua, permainan nampak imbang dalam berjalannya, peluang demi peluang diciptakan oleh kedua belah tim.


Bahkan pada menit ke 48, pemain bernomer 23 Dedi Hartono mendapatkan peluang manis, karena diberi kepercayaan untuk mengambil tendangan bebas dari arah luar kotak penalti.


Kendati Demikian berhasil diamankan oleh sang penjaga gawang, Rahmuddin.


Satu pemain Persiba mendapatkan kartu merah, lantaran mengakat kaki terlalu tinggi, pada menit ke 56 Edi Gunawan.


Menerima umpan panjang di kotak penalti dan berhasil dimaksimalkan oleh 39 Guy Junior di menit ke 59.


Dengan gol tercipta oleh Guy Junior tersebut merubah kedudukan menjadi 2 : 0 diungguli oleh Borneo FC.


Lalu pertandingan berlanjut, hingga akhirnya pada menit ke 88 umpan panjang dari Terens Puhiri disambut kembali oleh Guy Junior.


Dan berbuah gol berkat kaki kanannya. Hingga merubah kedudukan menjadi 3 : 0 diungguli oleh Borneo FC


Peluit penanda berakhirnya pertandingan pun dibunyikan, skor tidak berubah.


 



Share on: