Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Eks Penyerang Persija Resmi Gabung Dengan Klub Asal Qatar
20 September 2020 | 10:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
317   x
Share on:
(Eks Penyerang Persija Resmi Gabung Dengan Klub Asal Qatar) - @Bolalob.com - Mantan pemain Persija Jakarta, Syaffrizal Agri
Keterangan gambar : Eks Penyerang Persija Resmi Gabung Dengan Klub Asal Qatar Mantan pemain Persija Jakarta, Syaffrizal Agri (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pemain Buangan Persija Jakarta Resmi Gabung Klub Qatar


Liga123 - Eks pemain Persija Jakarta, Syaffrizal Agri atau akrab disapa Farri Agri resmi bergabung dengan klub Qatar, Al-Mesaimeer SC.


Farri Agri, pemain asal Aceh ini sebelumnya didepak oleh Persija pada akhir tahun 2019 lalu. Pemain berusia 27 tahun itu sudah berkiprah di Qatar sejak 2008 dengan bergabung bersama akademi Al Khor.


Pada 2015, pemain kelahiran Lhokseumawe, Aceh itu bergabung dengan Al Ahli dan hanya dimainkan sebanyak dua pertandingan.


Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Syaffrizal Agri membela Al Markhiya.


Farri Agri memang tampil kurang mengesankan ketika mengenakan seragam Persija. Dipercaya mengenakan nomor punggung 10, Ia justru baru bermain satu kali tanpa mampu mencetak gol maupun assist.


Satu-satunya laga Farri saat Persija Jakarta dikalahkan Semen Padang dengan skor 1-2 pada 16 Oktober 2019. Saat itu Farri juga tidak bermain penuh setelah digantikan Riko Simanjuntak pada menit ke-63.



Share on: