Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Lechia Gdansk Raih 3 Poin, Egy M Vikri Masuk Sebagai Pemain Pengganti
20 September 2020 | 06:55 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
255   x
Share on:
(Lechia Gdansk Raih 3 Poin, Egy M Vikri Masuk Sebagai Pemain Pengganti) - @Bolalob.com - Egy M Vikri kembali Bermain Di 2 Pertandingan Terakhir Lechia Gdansk
Keterangan gambar : Lechia Gdansk Raih 3 Poin, Egy M Vikri Masuk Sebagai Pemain Pengganti Egy M Vikri kembali Bermain Di 2 Pertandingan Terakhir Lechia Gdansk (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Egy Maulana Vikri Kembali Dipercaya Tampil, Lechia Gdansk Sukses Raih Kemenangan


Liga123 - Untuk kedua kalinya secara beruntun, bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri dipercaya tampil bersama Lechia Gdansk di lanjutan Liga utama Polandia atau Ekstraklasa.


Menjamu Stal Mielec di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (19/9), Lechia sukses memetik kemenangan 4-2 atas tamunya itu di minggu keempat Liga Polandia.


Egy bermain sebagai pemain pengganti di menit ke-82, ia masuk menggantikan Conrado Buchanelli. Sepanjang pertandingan Lechia sukses mendominasi penguasaan bola, yakni sebanyak 64%. Bahkan dari 16 percobaan, 10 diantaranya mengarah ke gawang lawan.


Flavio Paixao membuka keunggulan bagi Lechia di menit ke-4, namun Stal Mielec berbalik unggul ketika gol dari Krystian Getinger dan Mateusz Mak sukses membobol gawang Lechia.


Kendati Demikian sebelum turun minum Lechia mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol dari Conrado Buchanelli.


Pada Babak kedua Lechia mendapatkan hadiah penalti dan mampu dieksekusi dengan baik oleh Flavio Paixao, tepatnya di menit ke-73 dan membawa tuan rumah unggul 3-2.


Di menit ke-88 Michal Nalepa membawa Lechia menutup pertandingan dengan skor 4-2. 


Dengan kemenangan ini Lechia berada di posisi keenam dengan raihan 6 poin dari empat pertandingan yang sudah dilalui.


Sementara bagi Egy, perlahan ia mulai dipercaya tampil oleh Pelatih (juru taktik) Piotr Stokowiec, minggu lalu pemain asal Sumatra Utara itu tampil selama 9 menit. Kendati Demikian Lechia gagal meraih kemenangan dan harus takluk dari Gornik Zabrze dengan skor 3-0.


Di minggu kelima Ekstraklasa, Lechia akan menjamu Podbeskidzie Bielsko-Biala (26/9/2020).



Share on: