Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Paul Munster Tak Risau Meskipun Bhayangkara FC Kalah dari Persita di Laga Uji Coba
20 September 2020 | 13:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
124   x
Share on:
(Paul Munster Tak Risau Meskipun Bhayangkara FC Kalah dari Persita di Laga Uji Coba) - @Bolasport.com - Paul Munster Pelatih Bhayangkara FC
Keterangan gambar : Paul Munster Tak Risau Meskipun Bhayangkara FC Kalah dari Persita di Laga Uji Coba Paul Munster Pelatih Bhayangkara FC (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Kalah dari Persita Tangerang, Bhayangkara FC Tak Mau Ambil Pusing


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Bhayangkra FC, Paul Christopher Munster, tak mau ambil pusing setelah The Guardian kalah tipi 0-1 atas Persita Tangerang dalam laga Ujicoba /Training Match. Bhayangkara FC harus menuai hasil negatif dari laga Ujicoba /Training Match menghadapi Persita Tangerang yang diadakan di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Sabtu (19/9/2020).


Meski Bhanyangkara FC menelan kekalahan dalam laga Ujicoba /Training Match pertamanya setelah tiga minggu menjalani persiapan menuju Liga 12020, Paul Munster tak terlalu kecewa.


Menurut Paul Munster Indra Khafi dkk mendapat banyak pelajaran karena para pemain mampu mengasah fisik dan taktik.


Pelatih (Juru Taktik) asal Irlandia itu juga mengatakan bahwa tujuan utama Bhayangkara FC dalam laga Ujicoba /Training Match bukan soal hasil namun melihat perkembangan para pemain.


"Target utama kami pada laga Ujicoba /Training Match ini bukan hasil. Tapi mengasah fisik para pemain," ujar Paul Munster sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Bhayangkara FC.


"Enam setengah bulan tanpa pertandingan dan ini adlah laga Ujicoba /Training Match pertama mereka," tuturnya.


Dengan ini, menurutnya bukan hal yang mudah untuk para pemain yang sudah enam bulan tak menjalani pertandingan dan sekarang langsung bermain penuh.


"Tentu, bukan hal yang mudah bagi kami, tertutama para pemain," ujar Paul.


Selain hal itu,, selama pertandingan Ujicoba /Training Match itu, Bhayangkara FC pun menerapkan pergantian pemain agar mereka bisa kembali ke kondisi terbaiknya.


Munster pun tetap mengapresiasi perjuangan para pemain yang tetap memberikan yang terbaik. tak lupa dengan hasil dari laga Ujicoba /Training Match ini pun akan menjadi bahan evaluasi Bhayangkara FC untuk menghadapi Liga 1 2021 yang sudah berada di depan mata.


"Positifnya, pemain yang kami bawa ke laga Ujicoba /Training Match ini semuanya mendapatkan menit bermain," ujarnya.


"Artinya, mereka semua memiliki kesempatan untuk mengerti bagaimana bermain dengan pola main yang kami ingin bangun," ungkap Munster.


Lanjutan Liga 1 2021 sudah dipastikan bakal berlangsung 1 Oktober mendatang dan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.



Share on: