Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pemain Manchester United Puji Kualitas Striker Timnas
20 September 2020 | 19:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
491   x
Share on:
(Pemain Manchester United Puji Kualitas Striker Timnas) - @Bolasport.com - Gelandang baru Manchester United, Donny van de Beek
Keterangan gambar : Pemain Manchester United Puji Kualitas Striker Timnas Gelandang baru Manchester United, Donny van de Beek (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Gelandang Manchester United Sebut Satu Pemain Tim Nasional Indonesia Striker Mematikan


Liga123 - Pemain anyar Manchester United, Donny van De Beek kenang dirinya saat bermain bersama pemain Indonesia, Ezra Walian di Ajax Amsterdam.


Hal itu dikatakan Donny van De Beek saat melakukan sesi wawancara bersama Stadium Astro, sebuah media dari Malaysia.


Pembawa acara di Stadium Astro , Adam Carruthers sempat bertanya kepada Donny van De Beek tentang persahabatannya dengan Ezra Walian.


Pemain bernomor jersey 34 itu menyebutkan bahwa banyak kenangan yang dilewati saat keduanya masih bermain di Ajax Amsterdam.


Tak tanggung-tanggung, dengan tegas Donny van De Beek menyebutkan bahwa Ezra Walian merupakan penyerang yang haus gol. banyak gol Ajax Amsterdam yang diciptakan oleh Ezra Walian saat itu.


Meski sudah lama berpisah, Donny van De Beek mengaku terkadang masih berkomunikasi dengan pemain Tim Nasional Indonesia itu.


"Ya, saya mempunyai kenangan dengannya. Saya sering bermain bersama dia saat di Ajax. Dia banyak mencetak gol. Ia juga merupakan teman yang baik. Terkadang saya masih melakukan komunikasi dengannya," tuturnya seperti dikutip Bolasport.com, Sabtu (19/9/2020).


Pemain Tim Nasional Belanda itu menjelaskan alasan kenapa dirinya menyebut Ezra Walian merupakan pemain yang bagus.


Menurutnya, sebagai striker, Ezra Walian selalu fokus untuk mencetak gol. itulah kenapa rekannya tersebut banyak mencetak gol untuk Ajax Amsterdam. bahkan Donny van De Beek juga menilai bahwa Ezra Walian merupakan penyerang besar saat itu.


"Ia selalu fokus dalam mencetak gol. Ezra benar-benar seorang penyerang dan merupakan salah satu penyerang besar saat itu," pungkasnya.


Donny van De Beek sendiri baru saja didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada 2 September lalu.


Dengan harga 40 juta pounds, Manchester United sukses memantapkan kepindahan pemain yang berposisi sebagai gelandang (Midfielder) tersebut untuk bermarkas di Old Trafford dalam lima tahun ke depan.


 



Share on: