Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pertemuan Kedua, Shin Tae-yong Ingin Garuda Muda Lebih Waspada Pada Qatar
20 September 2020 | 07:20 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
111   x
Share on:
(Pertemuan Kedua, Shin Tae-yong Ingin Garuda Muda Lebih Waspada Pada Qatar) - @Detik.com - Timnas U-19 akan menghadapi Qatar untuk kedua kalinya pada Minggu (20/9)
Keterangan gambar : Pertemuan Kedua, Shin Tae-yong Ingin Garuda Muda Lebih Waspada Pada Qatar Timnas U-19 akan menghadapi Qatar untuk kedua kalinya pada Minggu (20/9) (Sumber gambar:@Detik.com)

Shin Tae-yong Yakin Qatar Bakal Lebih Ngotot Lawan Tim Nasional U-19


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong memperkirakan perlawanan lebih ketat dari Qatar di pertemuan kedua. Qatar tak akan mau kalah lagi.


Tim Nasional U-19 akan menghadapi Qatar untuk kedua kalinya di gelaran Ujicoba /Training Match pada Minggu (20/9/2020) besok. Dimana Sebelumnya, Garuda Junior menang dramatis atas Qatar dengan skor 2-1, Kamis (17/9) lalu.


Qatar sempat unggul 1-0 terlebih dahulu. Kendati Demikian gol dari Brylian Aldama dan Supriadi membuat Tim Nasional U-19 berbalik unggul.


Kemenangan atas Qatar sekaligus melanjutkan momen bagus Tim Nasional U-19yang pada laga sebelumnya bermain imbang 3-3 melawan Arab Saudi. Saat itu Tim Nasional U-19 sempat tertinggal 0-3 dari Arab Saudi.


Meski demikian, Shin Tae-yong meyakini Qatar tak mau dipermalukan timnya lagi. Tim Nasional U-19 patut waspada dengan misi pembalasan Qatar.


"Besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi federasi.


"Kembali menghadapi Qatar, kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya," ujarnya menambahkan.


Sementara itu, Brylian Aldama mengaku tak sabar untuk melawan Qatar lagi. Kemenangan sebelumnya membuat ia yakin timnya bisa mengulang hasil yang sama.


Pemain lulusan Program Garuda Select itu berjanji akan kembali bekerja keras demi meraih hasil manis. Ia ingin menjaga momentum yang tengah dinikmati Tim Nasional U-19.


"Besok (hari Ini) kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar," ungkap Brylian Aldama.



Share on: