Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Iwan Bule : Pemain Timnas U-19 Siap bertanding 2x45 menit, bahkan 2x60 menit.
20 Oktober 2020 | 16:39 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Medcom.id ± 2 tahun yang lalu
371   x
Share on:
(Iwan Bule : Pemain Timnas U-19 Siap bertanding 2x45 menit, bahkan 2x60 menit.) - @Medcom.id - Ketum PSSI Mochamad Iriawan
Keterangan gambar : Iwan Bule : Pemain Timnas U-19 Siap bertanding 2x45 menit, bahkan 2x60 menit. Ketum PSSI Mochamad Iriawan (Sumber gambar:@Medcom.id)

Ketum PSSI Sebut Performa Tim Nasional U-19 Mengalami Kemajuan


Liga123 - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa performa Tim Nasional U-19 sudah mengalami kemajuan guna menyambut Piala Dunia U-20 tahun depan. Salah satunya bisa terlihat dari stamina bertanding. 


"Performa Tim Nasional ada peningkatan-peningkatan cukup bagus. Stamina siap bertanding mereka 2x45 menit, bahkan 2x60 menit," ujar Iriawan dalam konferensi pers virtual seusai Rapat Terbatas dengan Presiden di Jakarta, Selasa (20/10/2020)


Iwan Bule--sapaan Iriawan berbicara, Tim Nasional U-19 masih menjalani pemusatan Pelatihan dengan baik di Kroasia. Dia yakin setelah menjalani sedikitnya 10 pertandingan Ujicoba /Training Match di sana, peningkatan dari segala aspek akan terlihat.


"Peningkatan di semua bidang bisa dilihat setelah 10 kali tanding di Kroasia. Di sana, selain diawasi Pelatih (juru taktik) dan direktur teknik, juga ditekankan mental, disiplin dan stamina," ujar Iwan.


Tim Nasional U-19 dijadwalkan menyelesaikan TC di Kroasia dan kembali ke Tanah Air pada Rabu 28 Oktober mendatang. Kendati Demikian sebelum itu, mereka masih diagendakan melakoni tiga laga Ujicoba /Training Match, termasuk melawan tim papan atas Kroasia Hajduk Split Sore ini.


Terhitung dari 10 laga Ujicoba /Training Match yang sudah dilakoni di Kroasia, Garuda Nusantara berhasil menang empat kali, kalah tiga kali dan seri tiga kali. 



Share on: