Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Mantan Kitmen Persija Sebut Bambang Pamungkas Pemain Paling Royal
20 Oktober 2020 | 05:40 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
161   x
Share on:
(Mantan Kitmen Persija Sebut Bambang Pamungkas Pemain Paling Royal) - @Indosport.com - Bambang Pamungkas Legenda Persija Jakarta
Keterangan gambar : Mantan Kitmen Persija Sebut Bambang Pamungkas Pemain Paling Royal Bambang Pamungkas Legenda Persija Jakarta (Sumber gambar:@Indosport.com)

Kitman Legendaris Ungkap Sosok Pemain Paling Boros di Persija


Liga123 - Mantan kitman (orang yang mengurus bagian perlengkapan tim) Persija Jakarta era akhir 90-an hingga 2015, Muhammad Mansyur mengungkapkan sosok pemain paling Royal dalam urusan menghabiskan jersey latihan atau tanding. 


Mansyur menceritakan, sosok paling boros tersebut adalah eks striker, Bambang Pamungkas yang sekarang menjabat sebagai Manajer Persija. Jersey latihan dan tanding Bepe (sapaan Bamban) kerap diminta penggemar ataupun sesama pemain.


Mansyur tidak heran dengan hal tersebut, lantaran Bepe adalah ikon dan legenda hidup Persija serta Tim Nasional Indonesia. Bepe punya prestasi mentereng, baik saat bermain di Liga Indonesia maupun luar negeri seperti di Malaysia.


"Pemain yang paling sering menghabiskan jersey adalah Bambang Pamungkas. Setiap selesai latihan, banyak sekali pendukung Persija yang menghampiri Bepe untuk meminta jerseynya. Banyak pemain lawan juga memintanya," ungkapnya dalam rilis klub.


"Pemain Persija lain juga banyak yang diminta, namun Bepe yang paling laris,” imbuh Bang Mansyur. 


Bambang Pamungkas adalah salah satu pemain Persija yang mencicipi dua gelar liga Indonesia yakni pada 2001 dan 2018. Ia mencatatkan 200 gol selama membela Macan Kemayoran.


Sementara itu, untuk level Tim Nasional Indonesia, Bambang Pamungkas juga merupakan salah satu pencetak gol terbanyak. Ia berada di urutan kedua dengan torehan 38 gol atau di bawah Soetjipto Soentoro (57 gol).



Share on: