Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Timnas U-19 Undang 2 Pemain Keturunan Jerman Yang Pernah Gagal Lolos Trial Di Persela
20 Oktober 2020 | 14:29 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
2 k   x
Share on:
(Timnas U-19 Undang 2 Pemain Keturunan Jerman Yang Pernah Gagal Lolos Trial Di Persela) - @Bolalob.com - Kelana Noah Mahesa (19tahun) dan Luah Fynn Jeremy Mahesa (18 tahun).
Keterangan gambar : Timnas U-19 Undang 2 Pemain Keturunan Jerman Yang Pernah Gagal Lolos Trial Di Persela Kelana Noah Mahesa (19tahun) dan Luah Fynn Jeremy Mahesa (18 tahun). (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Shin Tae-Yong Undang Kakak-adik Keturunan Jerman TC di Kroasia


Liga123 - Skuad Tim Nasional U-19  kedatangan dua pemain baru di Training Camp tim di Split, Kroasia. Mereka adalah dua pemain kakak-adik asal keturunan Jerman, Kelana Noah Mahesa (19 tahun) dan Luah Fynn Jeremy Mahesa (18 tahun).


Keduanya sudah hadir ke dalam Skuad dan telah berlatih bersama Skuad lain yang dipimpin oleh Pelatih (juru taktik) Shin Tae-Yong.


"Ya saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka. Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh kesini," ujar Shin Tae-yong dikutip laman resmi PSSI.


Keduanya tiba pada Minggu (18/10) dan telah berlatih mulai Senin lalu.


Kelana Noah Mahesa kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Untuk Kelana saat ini bermain di klub Bonner SC, Jerman, sementara Luah bermain di Tidak FC, Jerman.


Tahun lalu mereka sempat menjalani Trial di Persela Lamongan yang dilatih Nil Maizar. Kendati Demikian Keduanya gagal memikat hati Pelatih (juru taktik) Persela Tersebut


"Saya sangat senang mendapat undangan dari Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan bersama Tim Nasional U-19 di TC Kroasia. Saya ingin menjadi bagian dari tim ini, ini tidak mudah namun saya akan berjuang," ujar Kelana Noah.


Keduanya merupakan putra dari Rully Mahesa yang berasal dari Sukabumi.


Belum diketahui apakah keduanya akan tampil di laga menghadapi Hajduk Split Selasa sore ini.



Share on: