Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Iwan Bule Sebut Pemain Bermental Jelek akan Terlempar Dari Skuat Timnas U-19
20 November 2020 | 11:56 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
231   x
Share on:
(Iwan Bule Sebut Pemain Bermental Jelek akan Terlempar Dari Skuat Timnas U-19) - @Indosport.com - Timnas U-19 Saat menghadapi Qatar
Keterangan gambar : Iwan Bule Sebut Pemain Bermental Jelek akan Terlempar Dari Skuat Timnas U-19 Timnas U-19 Saat menghadapi Qatar (Sumber gambar:@Indosport.com)

Peringatan Iwan Bule ke Pemain Tim Nasional U-19: Mental Jelek Dicoret


Liga123 - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengingatkan para pemain Tim Nasional Indonesia U-19 agar serius dan disiplin. saat jalani Training Camp. Andai saja tidak, para pemain tersebut pasti akan dicoret tim Pelatih.


Iwan Bule (sapaan Iriawan) berbicara, semua kegiatan Tim Nasional U-19 dalam rangka menyongsong Piala Dunia U-20 2021 menggunakan uang rakyat. Karenanya, para pemain harus bertanggung jawab dan membuktikan lewat kerja keras di lapangan.


"Pakai uang negara, pakai pesawat, makan terjamin, tidur di hotel bagus, kalian hanya berlatih, jadi jangan putus asa, jangan bosan berlatih, jangan jenuh.  Uang yang kalian pakai uang rakyat, ingat lambang garuda lebih besar dari nama dan nomor punggung di belakang," ujarnya.


"Kalian hanya berlatih, berlatih dan berlatih. Siap?" imbuh Iwan Bule yang kemudian dijawab 'siap' secara serempak oleh para pemain.


"Mental yang utama. Kalian bagaimana pun hebatnya kalau mentalnya jelek, pasti keluar dari sini," lanjut Iwan Bule.


Saat ini Tim Nasional U-19 sedang menjalani Training Camp di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 38 pemain akan berkumpul hingga 23 November mendatang dan tanpa didampingi Pelatih (juru taktik) kepala, Shin Tae-yong.


"Meski tanpa STY, mereka tetap memantau dari Korea Selatan. Latihan ini dibuat supaya tetap jaga kondisi, performa, stamina pemain karena akan mewakili di kejuaraan," tutup Iwan Bule. 



Share on: