Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Nikahi Wanita Idaman, Presiden Borneo FC Lepas Masa Lajang
20 Desember 2020 | 05:47 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
781   x
Share on:
(Nikahi Wanita Idaman, Presiden Borneo FC Lepas Masa Lajang) - @Indosport.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein resmi melepas masa lajangnya, Sabtu (19/12/20).
Keterangan gambar : Nikahi Wanita Idaman, Presiden Borneo FC Lepas Masa Lajang Presiden Borneo FC, Nabil Husein resmi melepas masa lajangnya, Sabtu (19/12/20). (Sumber gambar:@Indosport.com)

Setelah Taaruf ,Bos Borneo FC Mantap Nikahi Wanita Cantik Keturunan Arab

Liga123 - Presiden Borneo FC Nabil Husein resmi melepas masa lajangnya alias menikah pada hari ini(kemarin), Sabtu (19/12/2020). Ia bersanding dengan wanita cantik keturunan Arab, Hannan Haris.

Hal itu diketahui lewat pengumuman resmi klub, yang memperlihatkan proses ijab kabul kedua mempelai.

Nabil dan Hannan tidak berpacaran seperti pasangan pada umumnya atau biasa dikenal dengan taaruf. Bermula dari pertemuan, perkenalan, dan silaturahmi antar keluarga, keduanya kemudian langsung berkomitmen menuju pernikahan.

Dari taaruf yang dilakukan, keduanya sama-sama merasa cocok dan akhirnya bertunangan pada 21 Desember 2019. Hannan Haris merupakan wanita keturunan Arab Saudi yang berasal dari Bali.

Menurut Nabil, Hannan juga menyukai Sepakbola. Hal itu makin memudahkan hubungan keduanya karena dunia si kulit bundar sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidup Nabil.

"Ya, dia cukup mengerti soal Sepakbola semenjak kenal saya," ungkap Nabil beberapa waktu lalu.

Rencananya, setelah menikah, pasangan ini akan menetap di Samarinda, Kalieks Timur, daerah asal Nabil dan keluarga besarnya tinggal.



Share on: