Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
FIFA Jatuhkan Sanksi Pada PSM, Herrie Setyawan : Semoga Allah Memberikan Jalan Terbaik
18 Februari 2021 | 06:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
3 k   x
Share on:
(FIFA Jatuhkan Sanksi Pada PSM, Herrie Setyawan : Semoga Allah Memberikan Jalan Terbaik) - @Football5star.com - Herrie Setyawan Pelatih PSM Makassar
Keterangan gambar : FIFA Jatuhkan Sanksi Pada PSM, Herrie Setyawan : Semoga Allah Memberikan Jalan Terbaik Herrie Setyawan Pelatih PSM Makassar (Sumber gambar:@Football5star.com)

Pelatih (Juru Taktik) PSM Makassar: Semoga Allah Memberikan Jalan Terbaik

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) PSM Makassar, Herrie Setyawan, berharap Allah memberikan jalan terbaik buat timnya. Hal itu terkait dengan sanksi FIFA yang dijatuhkan kepada PSM beberapa hari lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSM dihukum FIFA tak boleh mendaftarkan pemain dalam tiga periode sekaligus. Hal itu buntut dari laporan eks pemainnya, Giancarlo Rodrigues, yang gajinya belum juga dibayar oleh pihak klub berjuluk Juku Eja itu.

Hukuman itu jelas bisa bikin PSM Makassar tak bisa ikut berkompetisi di bawah naungan PSSI. Kondisi itu mulai bikin waswas Pelatih (juru taktik) PSM, Herrie Setyawan. Dia berharap ada jalan terbaik buat timnya yang tengah dalam situasi sulit.

“Harapan saya, semoga Allah memberikan jalan terbaik bagi PSM Makassar,” kata Herrie singkat soal hukuman FIFA kepada timnya, dikutip dari Antara.

Suporter pun merasakan hal serupa. Red Genk, kelompok suporter PSM, berharap manajemen dapat secepatnya menyelesaikan permasalahan ini. Sebab, kondisi ini jelas bisa memengaruhi kondisi dalam tim. Terlebih lagi, ancamannya PSM tak bisa main di Liga 1 2021.

“Kami berharap kepada manajemen menyelesaikan dengan secepatnya agar tidak mengganggu persiapan tim menghadapi Liga 1 musim ini. Intinya kami ingin manajemen menyelesaikan agar tak merugikan PSM. Kami tak ingin masaklah ini memberikan efek negatif bagi pencinta PSM khususnya, suporter,” tutup Sekjen Red Genk, Sadakati Sukma.


Share on: