Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ketua Umum PSSI Sebut Polri Akan Terbitkan Izin Turnamen Menpora Sore Ini
18 Februari 2021 | 16:34 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
210   x
Share on:
(Ketua Umum PSSI Sebut Polri Akan Terbitkan Izin Turnamen Menpora Sore Ini) - @Bolasport.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Keterangan gambar : Ketua Umum PSSI Sebut Polri Akan Terbitkan Izin Turnamen Menpora Sore Ini Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Sumber gambar:@Bolasport.com)

BREAKING NEWS - PSSI: Insya Allah Polri Berikan Izin Sore Ini

Liga123 - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa Polri akan memberikan izin turnamen pramusim sore ini.

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu berbicara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, akan bertemu dengan Polri di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

Polri terlebih dahulu akan memberikan izin turnamen pramusim.

Apabila turnamen pramusim itu bisa berjalan dengan lancar sesuai protokol kesehatan, kemungkinan besar izin Liga 1 dan Liga 2 bisa dikeluarkan oleh Polri.

"Insya Allah izin akan keluar hari ini," ujar Iwan Bule.

"Sore ini Pak Menpora akan ketemu Polri," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Zainudin Amali meminta izin untuk meninggalkan zoom meeting bersama PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub Liga 1, Liga 2, dan suporter.

Zainudin Amali mengatakan bahwa ia mendapatkan undangan dari Polri untuk ke Mabes Polri.

"Mohon maaf saya dapat pemberitahuan bahwa diundang ke Mabes Polri."

"Ini konfirmasi terakhir dari sana terkait izin. Saya harus bisa memberikan jaminan berlangsungnya kegiatan ini," ucap Zainudin Amali.

Turnamen pramusim rencananya bertajuk Piala Menpora 2021.

Ajang itu akan digelar pada 20 Maret-25 April 2021 dan diikuti oleh 18 klub Liga 1 serta dua klub Liga 2 yakni Sriwijaya FC dan PSMS Medan.


Share on: