Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persita Akan Andalkan Pemain U-20 di Ajang Piala Menpora 2021
20 Februari 2021 | 10:52 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @detik.com ± 2 tahun yang lalu
360   x
Share on:
(Persita Akan Andalkan Pemain U-20 di Ajang Piala Menpora 2021) - @detik.com - I Nyoman Suryanthara, Manajer Persita Tangerang
Keterangan gambar : Persita Akan Andalkan Pemain U-20 di Ajang Piala Menpora 2021 I Nyoman Suryanthara, Manajer Persita Tangerang (Sumber gambar:@detik.com)

Persita Tangerang Pakai Pemain U-20 di Piala Menpora 2021

Liga123 - Persita Tangerang mau mengandalkan pemain U-20 untuk tampil di Piala Menpora 2021. Hal itu lantaran tim senior sudah lama dibubarkan.

Bagi Persita, Piala Menpora 2021 hanya ajang pramusim. Mereka akan memanfaatkannya untuk mencoba beberapa pemain potensial yang bisa dipromosikan ke tim senior.

"Dari awal memang kami mempersiapkan Persita U-20 ini untuk nantinya bisa naik ke tim senior," ujar Manajer Persita I Nyoman Suryanthara dalam rilis klub.

"Jadi ya pasti akan terbuka kemungkinan ke depannya jika beberapa pemain potensial di tim Persita U-20 bisa bergabung di turnamen Piala Menpora," ujarnya menambahkan.

Dimana Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengumumkan izin penyelenggaraan sepakbola. Untuk sementara, izin hanya untuk Piala Menpora 2021.

Sementara Shopee Liga 1 dan Liga 2 perizinannya akan sangat bergantung dari kelancaran ajang Piala Menpora 2021. Andai saja turnamen pramusim itu tak banyak masalah, izin Shopee Liga 1 dan Liga 2 akan diberikan kemudian.

Persita pun menyambut izin Piala Menpora 20211. Mereka mau segera mengadakanpersiapan dengan pemain U-20 akan menjadi prioritas untuk dimainkan.

"Alhamdulillah, akhirnya ada kepastian. Ada izin kepolisian yang resmi keluar meski baru hanya untuk turnamen pra musim," ungkap Nyoman.

"Alhamdulillah semua hasilnya juga baik. Semoga ini jadi modal yang baik juga untuk Persita khususnya untuk segera mempersiapkan tim," tuturnya memberi akhir.

Piala Menpora 2021 direncanakan kickoff pada 20 Maret 2021. Sebanyak 20 tim akan ambil bagian dalam ajang itu.


Share on: