Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Setelah Resmi Diperkenalkan Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Kembali Jalani Karantina
20 Februari 2021 | 06:55 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Suara.com ± 2 tahun yang lalu
187   x
Share on:
(Setelah Resmi Diperkenalkan Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Kembali Jalani Karantina) - @Suara.com - Asnawi Mangkualam Bahar Saat Diperkenalkan  Ansan Greeners FC
Keterangan gambar : Setelah Resmi Diperkenalkan Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Kembali Jalani Karantina Asnawi Mangkualam Bahar Saat Diperkenalkan Ansan Greeners FC (Sumber gambar:@Suara.com)

Kontak dengan Penderita COVID-19, Asnawi Kembali Jalani Karantina

Liga123 - Pemain Ansan Greeners Asnawi Mangkualam harus kembali menjalani karantina. Asnawi harus kembali menjalaninya tak lama setelah dirinya setelah isolasi mandiri selama 14 hari setibanya di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Normalnya, Asnawi sudah selesai jalani masa karantina selama 14 hari pada Rabu (17/2/2021). Karantina tersebut merupakan prokes wajib bagi WNA yang masuk ke Korsel.

Kabar soal kondisi Asnawi disampaikan oleh klubnya, Ansan Greeners, lewat akun IG/Instagram resmi mereka. Menurut akun @ansan_greeners_fc, Asnawi harus kembali menjalani karantina usai kontak dengan penderita COVID-19.

Hasil tes menunjukkan Asnawi negatif virus corona. Kendati Demikian, karantina harus tetap dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

"Selesai karantina mandiri Asnawi makan di rumah makan Indonesia," tulis Ansan Greeners, Jum'at (19/2/2021).

"Setelah selesai makan saat akan keluar bertemu dengan penggemar dan foto bersama tetapi ternyata penggemar itu terkena COVID-19," sambung pernyataan tersebut.

"Asnawi telah dites dan hasilnya negatif. Tetapi untuk menjaga kesehatan bersama maka dari itu kami memberi keputusan Asnawi untuk karantina mandiri selama 14 hari."

Adapun Asnawi seharusnya sudah bergabung dalam latihan tim usai diperkenalkan secara resmi oleh tim. Kendati Demikian, ia kini harus berlatih mandiri lagi di tempat karantina.

"Paling pertama ingin bergabung dengan tim. Tim sudah menjalani training camp, sementara saya harus memulai dari awal," ujar Asnawi beberapa waktu lalu.

"Saya ingin segera bergabung dengan tim menjalani latihan."


Share on: