Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tunjuk Eks Pelatih Sriwijaya FC, Dewa United Siap Panaskan Liga 2 2021
22 Februari 2021 | 18:04 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @goal.com ± 2 tahun yang lalu
231   x
Share on:
(Tunjuk Eks Pelatih Sriwijaya FC, Dewa United Siap Panaskan Liga 2 2021) - @goal.com - Dewa United berusaha mengisi kekosongan di Tangerang yang tak ada tim Liga 2, dan hanya minta untuk dicintai.
Keterangan gambar : Tunjuk Eks Pelatih Sriwijaya FC, Dewa United Siap Panaskan Liga 2 2021 Dewa United berusaha mengisi kekosongan di Tangerang yang tak ada tim Liga 2, dan hanya minta untuk dicintai. (Sumber gambar:@goal.com)

RESMI: Martapura FC Jadi Dewa United, Pilih Bermarkas Di Tangerang

Liga123 - Klub Liga 2 Martapura FC resmi berganti nama menjadi Dewa United, dan akan tampil pada kompetisi Liga 2 2021. Pembentukan tim sudah dilakukan, dan Pelatih (juru taktik) juga sudah ditentukan.

Perubahan nama dan kepemilikan ini diumumkan pada sesi jumpa pers, Senin, 22 Februari, yang dilakukan secara virtual. Ada pun, CEO dari klub tersebut bernama Kevin Hardiman.

Dewa United pun memiliki COO yang juga presenter acara olahraga, Rendra Soedjono. Pada sesi jumpa pers ini, diperkenalkan Pelatih (juru taktik) mereka, Kashartadi, Pelatih (juru taktik) yang sudah kenyang pengalaman.

Berkompetisi di Liga 2, Dewa United bakal bermarkas di Tangerang Selatan. Mereka menghormati Persita Tangerang, Persikota Kota Tangerang, hingga Persitangsel Tangerang Selatan, sebagai klub pendahulu.

"Ini langkah untuk memberikan harapan untuk kota kita, semoga kami bisa diterima untuk membawa harum nama kota ini, terutama Tangerang Selatan dan Tangerang. Kami permisi terhadap Persita, Persikota, dan Persitangsel," ujar Rendra.

"Kami tidak bermaksud merebut yang sudah ada. Kami tim yang datang untuk dicintai. Kami ingin memberikan warna yang baru untuk sepakbola Indonesia, dengan keinginan untuk membuat tim yang profesional," sambung Rendra.

"Tim muda dengan semangat fairplay, original, dan manajemen profesional. Kami hanya ingin dicintai. Kami tidak menutup kepada siapa pun juga, terutama untuk yang di Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan, untuk mendukung kami," imbuh dia.

"Dewa United bukan tim yang terbaik, tapi Dewa United berjanji untuk menjadi yang terbaik. Tujuan kami cuma satu, yaitu ke Liga 1," tegas Rendra memberi akhir.

Rekam jejak Kashartadi yang pernah membawa Sriwijaya FC menjuara kompetisi Indonesia, hingga membawa beberapa klub Liga 2 bersaing di partai menentukan, menjadi pertimbangan dari manajemen untuk menunjuknya.

"Saya sangat berterima kasih ditunjuk oleh Dewa United untuk menukangi kompetisi di tahun depan. Mudah-mudahan saya sudah dipercaya sama Dewa United, supaya saya bisa bekerja dengan baik, sukses untuk ke Liga 1," sambut Kashartadi

Dewa United akan bermarkas di Indomilk Arena yang sebenarnya markas Persita Tangerang. Rendra menjelaskan bahwa Dewa United akan memilik tanah latihan di kawasan Tangerang Selatan, dan jika bertanding, mereka menggunakan Indomilk Arena, dan itu bersifat sementara.

"Kami berusaha memulai semuanya dengan profesional, dan salah satunya adalah memiliki training ground sendiri. Wilayahnya itu ada di kawasan Pagedangan, di sana akan ada lapangan, dan juga mes," papar Rendra.


Share on: