Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jelang Piala Menpora 2021, Persipura Belum Dapatkan Dana dari Sponsor
23 Februari 2021 | 18:55 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
297   x
Share on:
(Jelang Piala Menpora 2021, Persipura Belum Dapatkan Dana dari Sponsor) - @Football5star.com - Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Malang
Keterangan gambar : Jelang Piala Menpora 2021, Persipura Belum Dapatkan Dana dari Sponsor Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Malang (Sumber gambar:@Football5star.com)

Persipura Jayapura Masih Ogah Gelar Latihan buat Piala Menpora 2021

Liga123 - Persipura Jayapura mengakui sampai saat ini belum mempunyai rencana mengumpulkan tim untuk berlatih menatap Piala Menpora 2021. Hal itu karena sampai sekarang mereka belum juga mendapatkan sponsor.

Normalnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengadakanturnamen pramusim Liga 1 bertitel Piala Menpora. Turnamen itu rencananya akan dihelat mulai 25 Maret sampai pertengahan April dan diikuti 18 tim Liga 1 2021.

Kendati demikian, belum ada tanda-tanda Persipura akan mengadakanlatihan menyambut turnamen pramusim itu. Padahal, selain Piala Menpora mereka juga bakalan mentas dalam playoff AFC Cup 2021.

Belum jelasnya nasib Persipura tak lepas dari sponsor. Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena, menyebut manajemen pun belum tahu Skuad untuk musim 2021.

“Belum bisa berbicara kompetisi. Karena belum ada perkembangan, belum ada jawaban (sponsor). Kalau sudah ada sponsor baru kita jalan,” ungkap Rocky dikutip dari Cenderawasih Pos.

Sebenarnya, para pemain Persipura sangat antusias menyambut Piala Menpora 2021. Sang kapten, Boaz Solossa, bahkan sudah gatal untuk segera berlatih.

“Kabar ini yang semua pemain nanti-nantikan, karena sebagai pemain Sepakbola, ini memang pekerjaan kami sehingga kami berharap liga benar-benar bisa berjalan lagi. Saya juga akan sampaikan kepada adik-adik agar bisa jaga kondisi, supaya kembali ke klub tidak ketinggalan jauh,” tutup Boaz.


Share on: