Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Akan Segera Gelar Seleksi, Ini Kriteria Pemain yang Akan Direkrut Dewa United
25 Februari 2021 | 17:27 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
334   x
Share on:
(Akan Segera Gelar Seleksi, Ini Kriteria Pemain yang Akan Direkrut Dewa United) - @Skor.Id - Kas Hartadi bersantai di rumahnya yang terletak di daerah Kwarasan, Grogol, Sukoharjo.
Keterangan gambar : Akan Segera Gelar Seleksi, Ini Kriteria Pemain yang Akan Direkrut Dewa United Kas Hartadi bersantai di rumahnya yang terletak di daerah Kwarasan, Grogol, Sukoharjo. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Dewa United FC Bergerak dan Gelar Seleksi Pemain Awal Bulan Depan

Liga123 -  Kontestan Liga 2, Dewa United FC mempunyai rencana mengadakanseleksi pemain di Pamulang Community Center, Tangerang Selatan pada Selasa (2/3/2021).

Seleksi yang dikhususkan untuk menjaring para pemain lokal di Tangerang itu akan langsung dipimpin oleh Pelatih (juru taktik) kepala Dewa United FC, Kas Hartadi.

Rencana seleksi pemain Dewa United ini dibenarkan Kas Hartadi saat coba dihubungi Skor.id pada Kamis (25/2/2021).

"Benar, ini (seleksi) buat (pemain) lokal di Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. Saya langsung yang memimpin," ujar Kas Hartadi.

Eks-Pelatih (juru taktik) Sriwijaya FC itu menjelaskan, jika seleksi tahap pertama yang dilakukan Dewa United FC memang hanya dibuka untuk para pemain asal Tangerang.

Bagi para pemain yang ada di luar Tangerang, akan ada kesempatan lain pada seleksi Dewa United FC selanjutnya.

Dalam seleksi tersebut, Kas Hartadi akan menyorot kualitas teknik, skill, dan cara bermain para peserta seleksi.

"Yang jelas, saya akan melihat teknik, skill, cara bermain yang benar," ujar Pelatih (juru taktik) berusia 50 tahun.

Sementara itu, COO Dewa United FC, Rendra Soedjono sempat mengungkapkan kriteria pemain yang akan direkrut timnya untuk mengarungi Liga 2 2021.

Manajemen klub menginginkan pemain-pemain yang berperilaku baik, pekerja keras dan mau bekerja keras, serta punya harga yang cocok.

Hal itu diungkapkan Rendra Soedjono dalam konferensi pers perkenalan Dewa United FC yang diadakan awal minggu ini, Senin (22/2/2021).

Meski harus menyusun tim dari nol, klub yang semula bernama Martapura FC itu memasang target dapat promosi ke Liga 1 musim selanjutnya.


Share on: