Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Borneo FC Resmi Ikat Eks Penyerang Timnas Bosnia-Herzegovina
26 Februari 2021 | 06:52 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Borneo FC Resmi Ikat Eks Penyerang Timnas Bosnia-Herzegovina) - @Skor.Id - Amer Bekic Saat Memperkuat Timnas Bosnia-Herzegovina Melawan Spanyol
Keterangan gambar : Borneo FC Resmi Ikat Eks Penyerang Timnas Bosnia-Herzegovina Amer Bekic Saat Memperkuat Timnas Bosnia-Herzegovina Melawan Spanyol (Sumber gambar:@Skor.Id)

Borneo FC Resmi Merekrut Penyerang asal Bosnia-Herzegovina

Liga123 - Setelah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak penyerang Naturalisasi, Guy Junior, Borneo FC kembali mendatangkan legiun asing di posisi serupa dari Bosnia-Herzegovina.

Punggawa asing tersebut yakni Amer Bekic, eks penyerang Tim Nasional Bosnia-Herzegovina.

Perekrutan sang legiun asing itu diumumkan Borneo FC pada Kamis (25/2/2021) malam hari WIB.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein berbicara, Amer Bekic bakal terikat kontrak selama satu musim bersama tim berjulukan Pesut Etam ini.

“Untuk menambah kekuatan lini serang, kami mendatangkan Amer Bekic yang berasal dari Bosnia-Herzegovina,” kata Nabil Husein, dikutip dari laman resmi klub.

“Dia diikat kontrak dengan durasi selama satu tahun dan juga memilki opsi perpanjangan kontrak,” ia melanjutkan.

Kendati Demikian demikian, meski sudah terikat kontrak, sang pemain belum bisa langsung bergabung dengan latihan tim.

Sebab, setibanya di Jakarta, peraih dua kali gelar Liga Bosnia-Herzegovina ini harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Sementara itu, seluruh pemain Borneo FC sudah dijadwalkan untuk berkumpul di Samarinda mulai Rabu (24/2/2021).

Lalu, sehari berselang, mereka akan menjalani swab test sebelum mengadakansesi latihan persiapan hadapi Piala Menpora 2021.

“Kemarin, dia (Emir Bekic) sudah berangkat dari Bosnia dan nantinya, setiba di Jakarta, akan menjalani karantina terlebih dahulu,” ujar Nabil Husein.

Nabil Husein berharap, pemain berusia 28 tahun itu bisa langsung memberikan dampak positif bagi Borneo FC pada musim perdanannya berkarier di Indonesia.

Sebab sebelumnya, Amer Bekic hanya menghabiskan seluruh karirnya di Liga Bosnia dan Liga Kazakhztan.

“Insya Allah, dia bisa beradaptasi dengan baik dan membawa Borneo FC berprestasi. Saya ucapkan selamat datang buat Amer Bekic,” kata Nabil Husein.


Share on: