Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Belum Ada Komunikasi dengan Persela, Eks Pemain Timnas Ini Akui dapat Tawaran dari Klub Lain
28 Februari 2021 | 10:47 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
179   x
Share on:
(Belum Ada Komunikasi dengan Persela, Eks Pemain Timnas Ini Akui dapat Tawaran dari Klub Lain) - @Bola.net - Novan Setya Sasongko saat berpose megunakan Kostum Persela Lamongan
Keterangan gambar : Belum Ada Komunikasi dengan Persela, Eks Pemain Timnas Ini Akui dapat Tawaran dari Klub Lain Novan Setya Sasongko saat berpose megunakan Kostum Persela Lamongan (Sumber gambar:@Bola.net)

Kontrak Segera Berakhir, Bek Persela Mulai Digoda Klub Lain

Liga123 - Kerjasama Novan Setya Sasongko bersama Persela Lamongan akan segera berakhir. Kontrak bek kelahiran Bojonegoro tersebut bakal kedaluwarsa pada akhir bulan ini.

Kendati Demikian, hingga menjelang penghujung bulan Februari belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen Persela Lamongan. Bahkan, tak ada yang menghubunginya terkait hal itu.

”Belum ada komunikasi,” kata Novan Setya Sasongko kepada Bola.net, Sabtu (27/02/2020) malam.

Novan juga belum diberitahu terkait rencana Persela mengadakanpersiapan menyambut Piala Menpora. Klub yang mempunyai julukan Laskar Joko Tingkir itu akan memulai latihan pada 1 Maret mendatang.

”Cuman dengar di media aja,” eks bek Persebaya Surabaya tersebut menambahkan.

Dilain sisi, Novan mengaku sudah digoda beberapa klub. Tapi dia belum memberikan keputusan karena masih menghormati kontraknya bersama tim Kota Soto.

”Masih sekadar komunikasi aja, nunggu sampai kontrak dari Persela habis,” lanjut Novan.

Tetap Latihan

Kendati Demikian, di tengah penantian tersebut, Novan tetap mempersiapkan diri untuk menyambut kembali geliat Sepakbola di tanah air setelah hampir setahun vakum.

”Persiapannya selama ini jaga kondisi, kadang latihan sendiri kadang sama teman di kampung,” Novan menjelaskan.

Bahkan, pemain yang pernah membela Tim Nasional Senior tersebut sedikit demi sedikit menambah porsi dan intensitas latihan. Dengan harapan lebih siap jika nantinya berkompetisi.


Share on: