Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Game Internal Timnas Berakhir 4-4, Ini Komentar Shin Tae-yong
28 Februari 2021 | 08:05 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
148   x
Share on:
(Game Internal Timnas Berakhir 4-4, Ini Komentar Shin Tae-yong) - @Bolalob.com - Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021 menjalani game internal di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/2/2021).
Keterangan gambar : Game Internal Timnas Berakhir 4-4, Ini Komentar Shin Tae-yong Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021 menjalani game internal di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/2/2021). (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Hujan Gol Warnai Game Internal Tim Nasional Indonesia Proyeksi SEA Games 2021

Liga123 - Tim Nasional Indonesia Proyeksi SEA Games 2021 mengadakangame internal yang diadakan di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/2/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong membagi timnya menjadi dua, yaitu tim biru dan tim abu-abu dengan durasi laga 2x45 menit.

Laga sendiri berkesudahan dengan skor imbang, 4-4.

Gol tim biru masing-masing dicetak oleh Adam Alis (7'), Muhammad Rafly (55' dan 63'), dan Dendy Sulistyawan.

Sementara sumbangan gol tim abu-abu berasal dari Kahar Kalu Muakkar (34'), Kadek Agung (49'), Feby Eka Putra (80'), dan Braif Fatari (82').

Usai laga, Shin Tae-yong mengaku puas dengan apa yang ditampilkan para pemainnya.

"Pertandingan yang menarik dengan banyak gol. Kemampuan pemain semakin meningkat, apalagi kita sudah tiga minggu lebih menjalani Training Camp. Pemain terus melawan rasa capek dan kerja keras" ujar Shin Tae-yong.

Meski puas, namun ada beberapa catatan yang diambil Shin dalam pertandingan internal siang tadi.

"Mungkin faktor cuaca yang panas jadi banyak pemain yang lupa apa yang harus dilakukan saat situasi pertandingan. Untuk itu kami tim Pelatih (juru taktik) harus terus memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim," jelas Pelatih (juru taktik) berusia 52 tahun tersebut.

Shin Tae-yong memang terus menggeber timnya ini yang disiapkan untuk tampil di gelaran SEA Games 2021 yang rencananya bakal digelar November mendatang.

Dalam ajang multievent tersebut, PSSI menargetkan tim asuhan Shin Tae-yong bisa membawa pulang medali emas yang terakhir diraih Indonesia pada 1991.


Share on: