Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persunting Shella Pricilia, Pemain Timnas Asal Papua Ini Lepas Masa Lajang
28 Februari 2021 | 09:09 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Suara.com ± 2 tahun yang lalu
317   x
Share on:
(Persunting Shella Pricilia, Pemain Timnas Asal Papua Ini Lepas Masa Lajang) - @Suara.com - Suasana Pernikahan Bintang Timnas dan Persija Osvaldo Haay
Keterangan gambar : Persunting Shella Pricilia, Pemain Timnas Asal Papua Ini Lepas Masa Lajang Suasana Pernikahan Bintang Timnas dan Persija Osvaldo Haay (Sumber gambar:@Suara.com)

Lepas Masa Lajang, Osvaldo Haay Menikah dengan Shella Pricilia

Liga123 - Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay, telah melepas masa lajangnya. Osvaldo menikah dengan gadis pujaan hatinya yang bernama Shella Pricilia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Stories Instagram Todd Rivaldo Ferre pada Sabtu (27/2/2021). Dalam unggahannya itu, Todd Ferre membagikan foto Osvaldo dan istri setelah dinikahkan.

Keduanya pun tampak semringah dengan senyuman bahagia. Todd Ferre pun memberikan ucapan selamat untuk Osvaldo Haay yang menempuh hidup baru bersama wanita terkasihnya.

"Selamat menempuh hidup bari kak @valdo_haay dan istri. Bahagia selalu, Tuhan memberkati," tulis Todd Ferre dalam unggahannya.

Menikahnya Osvaldo Haay sendiri bukan sebuah kejutan. Sebab sebelumnya istri Osvaldo, Shella, sudah memberikan isyarat bahwa dirinya akan segera menikah dengan membagikan pas foto berlatar biru.

Shella Pricilia mengunggah salah satu syarat pasangan yang biasanya akan menikah, yaitu sebuah pas foto dengan latar warna biru di akun media sosial Instagramnya pada 15 Februari lalu.

Terlepas dari itu, sebelum melangsungkan pernikahan, Osvaldo Haay diketahui masih terlibat dalam pemustan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia sebagai persiapan SEA Games 2021.

TC di Jakarta digelar dari 8 hingga 28 Februari 2021. Sebanyak 36 pemain dipanggil oleh Pelatih (Juru Taktik) Shin Tae-yong buat ikut serta. Selain Osvaldo Persija menyumbang dua pemain lain, yaitu Evan Dimas Darmono dan Braif Fatari.


Share on: