Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Gagal Gaet Irfan Jaya, Barito Berpeluang Datangkan Mantan Pemain Timnas
01 Maret 2021 | 10:45 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
280   x
Share on:
(Gagal Gaet Irfan Jaya, Barito Berpeluang Datangkan Mantan Pemain Timnas) - @Indosport.com - Dedi Hartono saat menjalani Seleksi bersama Timnas Senior 2014
Keterangan gambar : Gagal Gaet Irfan Jaya, Barito Berpeluang Datangkan Mantan Pemain Timnas Dedi Hartono saat menjalani Seleksi bersama Timnas Senior 2014 (Sumber gambar:@Indosport.com)

Gagal Datangkan Irfan Jaya, Barito Putera Berniat Pulangkan Dedi Hartono?

Liga123 - Barito Putera minim aksi di bursa transfer jelang Piala Menpora 2021. Setelah gagal mendatangkan Irfan Jaya Aji, benarkah Djajang Nurdjaman mempunyai rencana untuk memulangkan Dedi Hartono?

Beberapa waktu lalu, Barito Putera memang dirumorkan ingin mendatangkan sosok Irfan Jaya, setelah winger Persebaya Surabaya itu tidak melanjutkan kontraknya di tim Bajul Ijo.

Kendati Demikian belakangan, Irfan Jaya justru resmi berlabuh ke PSS Sleman. Dengan demikian, Barito Putera masih harus berburu pemain lain di sektor sayap kanan, sebagai pelapis pemain muda mereka, Ambrizal Umanailo.

Mengingat kisi-kisi yang disebutkan Pelatih (juru taktik) Djajang Nurdjaman beberapa waktu lalu, PS Barito Putera tidak akan diperkuat legiun asing di Piala Menpora 2021, dan ia sudah mendapatkan dua nama pemain lokal baru.

"Tidak ada legiun asing, pemain yang saya panggil yang dulu-dulu juga," ungkap Djajang Nurdjaman via Antara, Sabtu (27/02/21).

"Tapi nanti saja saya sampaikan dua pemain baru itu. Kita siapkan tim yang solid untuk bisa juara," tambah Pelatih (juru taktik) 61 tahun tersebut.

Seiring dengan pernyataan itu, Barito Putera kini mulai dirumorkan tertarik mendatangkan sosok Dedi Hartono, eks pemain Borneo FC yang juga cukup lama berseragam Laskar Antasari di kompetisi Liga Super Indonesia.

Peluang Dedi Hartono ke Barito Putera

Dedi Hartono dan Rizky Pora menjadi duet maut Barito Putera saat baru saja promosi di Liga Super Indonesia 2013. Meski sempat berpisah di tahun 2015, Dedi pun kembali ke klub Laskar Antasari hingga musim 2017.

Meski demikian, saat itu klub Barito Putera sempat mengalami pergantian Pelatih, mulai dari Salahudin dan Milomir Seslija, Mundari Karya, Jacksen F. Tiago, Yunan Helmi, hingga saat ini ditukangi oleh Djajang Nurdjaman.

Tidak menutup kemungkinan Djanur berani mendatangkan Dedi Hartono ke kubu Barito Putera di Piala Menpora 2021. Hanya saja, Eks pemain Tim Nasional itu nampaknya juga jadi buruan tim lain, termasuk Persebaya Surabaya.


Share on: