Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Hengkang dari Bhayangkara Solo FC, Ahmad Nur Hardianto Makin Dekat Ke Persela
01 Maret 2021 | 18:18 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
272   x
Share on:
(Hengkang dari Bhayangkara Solo FC, Ahmad Nur Hardianto Makin Dekat Ke Persela) - @Skor.Id - Ahmad Nur Hardianto dalam sesi latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, 16 Januari 2020.
Keterangan gambar : Hengkang dari Bhayangkara Solo FC, Ahmad Nur Hardianto Makin Dekat Ke Persela Ahmad Nur Hardianto dalam sesi latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, 16 Januari 2020. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Ahmad Nur Hardianto Resmi Berpisah dengan Bhayangkara FC

Liga123 - Ahmad Nur Hardianto dipastikan tidak akan memperkuat Bhayangkara FC pada musim ini.

Ahmad Nur Hadrianto memilih untuk hengkang dan telah mengucapkan pamit dengan Bhayangkara FC.

Penyerang kelahiran Lamongan, Jawa Timur, itu berpamitan melalui akun IG/Instagram pribadinya pada Senin (1/3/2021).

"Terima kasih Bhayangkara FC, semoga sukses selalu," tulis Nur Hardianto dalam Instagramnya.

Awalnya, Nur Hardianto direkrut dari Arema FC untuk memperkuat Bhayangkara FC pada Liga 1 2021.

Tercatat, Nur Hardianto belum tampil dalam pertandingan resmi di Liga 1 2021 bersama tim berjulukan The Guardian tersebut.

Sebelum kompetisi Liga 1 2021 ditunda karena pandemi Covid19 yang mewabah di Indonesia, Bhayangkara FC telah menjalani tiga pertandingan.

Melalui isu yang berkembang saat ini, Nur Hardianto diberitakan bakal merapat ke tim tanah kelahirannya, yakni Persela Lamongan.


Share on: