Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Sergio Farias Bantah Klaim Sepihak Manajemen Arema FC
01 Maret 2021 | 09:03 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
199   x
Share on:
(Sergio Farias Bantah Klaim Sepihak Manajemen Arema FC) - @Football5star.com - Sergio Farias Eks Pelatih Persija yang dikaitkan dengan Arema FC
Keterangan gambar : Sergio Farias Bantah Klaim Sepihak Manajemen Arema FC Sergio Farias Eks Pelatih Persija yang dikaitkan dengan Arema FC (Sumber gambar:@Football5star.com)

Sergio Farias Sebut Arema FC Berbohong

Liga123 - Sergio Farias akhirnya buka suara terkait kabar mengajukan syarat untuk menjadi Pelatih (juru taktik) Arema FC. Farias dengan tegas membantah klaim sepihak dari manajemen Arema.

Dalam beberapa hari terakhir, Sergio Farias disebut akan kembali ke Indonesia meski kontraknya sudah tak diperpanjang Persija Jakarta. Arema FC lantas dilaporkan menjadi tim yang berminat menggunakan jasa Pelatih (juru taktik) yang membawa Persija ke final Piala Gubernur Jatim 2020 itu.

Kendati Demikian, manajemen Arema memberi klaim Farias meminta syarat. Hal itu yang membuat mereka lantas balik kanan batal membidik Pelatih (juru taktik) asal Brasil itu. Nah, klaim tersebut dibantah dengan tegas oleh Farias.

“Saya tidak pernah memberikan izin kepada agen saya untuk menghubungi Arema. Pemberitaan itu tidak benar,” beber Sergio Farias singkat dalam Instagram pribadinya.

Manajemen Arema sebelumknya tak menampik berminat mendatangkan Farias. Sang nakhoda tadinya bakal diplot menggantikan kompatriotnya, Carlos Oliveira yang kontraknya tak diperpanjang Arema.

Kendati Demikian demikian, mereka mengurungkan niat karena Farias mengajukan syarat. Mantan Pelatih (juru taktik) Suphanburi itu kabarnya ingin membawa dua Asisten dari Brasil. Hal inilah yang bikin manajemen Singo Edan keberatan merekrut Farias.

“Begitu ada syarat itu, saya tidak mau. Bukannya apa, tapi tiga Asisten lokal ini adalah nyawanya Arema. Mereka yang lebih tahu karakter khasnya Arema. Makanya, ini jangan sampai diubah, kami tidak ingin merombak total,” ungkap General Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.


Share on: