Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Adam Maulana Bantah Akan Gabung Persebaya di Piala Menpora 2021
02 Maret 2021 | 07:24 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolanet.com ± 2 tahun yang lalu
209   x
Share on:
(Adam Maulana Bantah Akan Gabung Persebaya di Piala Menpora 2021) - @Emosijiwaku.com - Adam Maulana Mantan Pemain Persebaya musim 2017
Keterangan gambar : Adam Maulana Bantah Akan Gabung Persebaya di Piala Menpora 2021 Adam Maulana Mantan Pemain Persebaya musim 2017 (Sumber gambar:@Emosijiwaku.com)

Dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, Ini Jawaban Adam Maulana

Liga123 - Gelandang kelahiran Surabaya, Adam Maulana dikaitkan dengan Persebaya jelang bergulirnya Piala Menpora. Mengingat tim Kota Pahlawan akan mengandalkan pemain lokal pada turnamen pramusim.

Kabar merapatnya Adam Maulana ke Persebaya banyak beredar di media sosial. Salah satunya diposting oleh akun instagram @bonek_belanda.

Kendati Demikian, kabar itu langsung ditepis oleh pemain binaan klub internal Persebaya tersebut. Karena sampai saat ini belum ada komunikasi dari manajemen tim Kota Pahlawan.

"Itu cuma rumor yang beredar," ujar Adam Maulana kepada Bola.net, Senin (01/03/2021).

Adam Maulana juga menegaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan. Sehingga, sampai saat ini masih berstatus sebagai bagian dari tim asal Kalieks Timur itu.

"Sampai saat ini saya masih dapat gaji dari Persiba (Balikpapan) dan saya masih pemain Persiba," imbuhnya.

Berada di Surabaya

Hanya saja, selama pandemi Covid19 melanda Indonesia, Adam Maulana lebih banyak berada di Surabaya. Dia juga belum tahu kapan akan kembali ke Balikpapan.

"Belum tahu karena belum ada kabar juga," gelandang 26 Maret 1997 itu menambahkan.

Adam Maulana sendiri bukan sosok asing bagi Persebaya. Dia ikut mengantarkan tim Kota Pahlawan menjuarai Liga 2 2017 dan promosi ke kasta tertinggi Sepakbola Indonesia.


Share on: