Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jelang Laga Uji Coba, Timnas Proyeksi SEA Games Ingin Buktikan Progres
02 Maret 2021 | 12:04 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ยฑ 2 tahun yang lalu
164   x
Share on:
(Jelang Laga Uji Coba, Timnas Proyeksi SEA Games Ingin Buktikan Progres) - @Indosport.com - Suasana Latihan Timnas Proyeksi SEA Games
Keterangan gambar : Jelang Laga Uji Coba, Timnas Proyeksi SEA Games Ingin Buktikan Progres Suasana Latihan Timnas Proyeksi SEA Games (Sumber gambar:@Indosport.com)

2 Laga Uji Coba Jadi Ajang pembuktian Penggawa Tim Nasional Indonesia U-23

Liga123 - Penggawa Tim Nasional Indonesia U-23 berhasrat ingin memberikan bukti kepada sang Pelatih, Shin Tae-yong terkait progres dari Training Camp yang dilakukan. Mereka akan menunjukkan perkembangan tersebut di dua laga Ujicoba /Training Match mendatang.

Hal ini diutarakan oleh palang pintu Tim Nasional Indonesia U-23, Andy Setyo. Andy dan 35 pemainnya memang sudah tiga minggu menjalani Training Camp bersama Tim Nasional U-23.

Kini mereka pun akan dihadapi dalam dua agenda Ujicoba /Training Match. Yakni melawan Tira Persikabo (3 Maret) dan Bali United (5 Maret). Dua laga ini menjadi gelaran pembuktian Andy dan rekan-rekan di Tim Nasional Indonesia U-23.

โ€œPekan ini kami akan menjalani dua Ujicoba /Training Match, Pelatih (juru taktik) tentu ingin melihat perkembangan permainan kami," ucap Andy dalam situs resmi PSSI.

"Untuk itu saya berhasrat memberikan yang terbaik pada laga Ujicoba /Training Match tersebut,โ€ tambah pemain asal PS Tira Persikabo tersebut.

Target Emas SEA Games 2021

Sebelum dua laga Ujicoba /Training Match ini, Tim Nasional Indonesia U-23 melakukan internal game pada Sabtu lalu. Dalam internal game ini hasil pun berakhir imbang 4-4.

Tim Nasional Indonesia menjalani TC untuk persiapan mengahdapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. 

PSSI menargetkan tim ini meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.


Share on: