Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Madura United Mulai Gelar Latihan, Slamet Nurcahyo Terharu
02 Maret 2021 | 05:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
200   x
Share on:
(Madura United Mulai Gelar Latihan, Slamet Nurcahyo Terharu) - @Skor.Id - Gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo dalam sesi latihan timnya pada 14 Maret 2020.
Keterangan gambar : Madura United Mulai Gelar Latihan, Slamet Nurcahyo Terharu Gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo dalam sesi latihan timnya pada 14 Maret 2020. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Gelandang Serang Madura United Menangis saat Dipanggil Latihan Lagi

Liga123 - Gelandang serang Madura United, Slamet Nurcahyo, mengaku sampai meneteskan air mata ketika mendapat panggilan untuk kembali latihan bersama rekan-rekannya.

Slamet Nurcahyo dan para pemain sepakbola lainnya telah diombang-ambingkan oleh ketidakpastian yang menyelimuti kompetisi di Indonesia.

Mereka telah libur bertanding dari kompetisi resmi sekitar setahun karena pandemi Covid19.

Slamet Nurcahyo pun bersyukur atas rencana digelarnya turnamen Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April tahun ini.

"Saya bersyukur, karena saya bisa bekerja kembali. Sempat anak-anak (para pemain sepakbola), mereka bertanya kapan akan kerja Sepakbola lagi," ujar Slamet Nurcahyo.

"Makanya, saya sampai nangis saat mendapatkan panggilan untuk berlatih kembali," ujar Slamet Nurcahyo menambahkan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Luapan rasa syukur juga disampaikan kiper Madura United, Muhammad Ridho Jazuli. Ia senang karena Sepakbola Indonesia sudah mulai menggeliat lagi.

"Bersyukur, hari ini sudah kembali beraktivitas," ujar M Ridho Jazuli minggu lalu.

Dimana Sebelumnya, situasi yang serba tidak pasti akibat pandemi Covid19 membuat Muhammad Ridho waswas.

Eks-kiper Borneo FC ini khawatir jika pandemi menjadi akhir perjalanan karir Sepakbolanya.

"Saya sempat berpikir kapan Sepakbola akan kembali berjalan. Pikiran saya sempat berkata, jangan-jangan karir Sepakbola saya sudah selesai," ujar Muhammad Ridho menambahkan.

Kini titik terang masa kompetisi Sepakbola di Indonesia telah terlihat. Polri telah mengeluarkan izin resmi penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Andai saja penyelenggaraan turnamen pramusim itu dapat berjalan lancar, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan saat pandemi, maka tidak mustahil izin perhelatan Liga 1 dan Liga 2 2021 diberikan.


Share on: