Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Piala Menpora Akan Segera Bergulir, Persipura Belum Tentukan Sikap
02 Maret 2021 | 09:08 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
179   x
Share on:
(Piala Menpora Akan Segera Bergulir, Persipura Belum Tentukan Sikap) - @Football5star.com - Boaz Solossa Kapten Tim Persipura Jayapura
Keterangan gambar : Piala Menpora Akan Segera Bergulir, Persipura Belum Tentukan Sikap Boaz Solossa Kapten Tim Persipura Jayapura (Sumber gambar:@Football5star.com)

Persipura Jayapura Galau Soal Keikutsertaannya di Piala Menpora 2021

Liga123 - Persipura Jayapura masih galau soal keikutersertaannya dalam turnamen Piala Menpora 2021. Mereka belum juga mempunyai rencana mengumpulkan pemain meski turnamen pramusim Liga 1 itu akan dimulai beberapa minggu lagi.

Normalnya, Piala Menpora dihelat dengan durasi 36 hari, yakni dari 21 Maret hingga 25 April. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen itu diikuti 18 tim yang semuanya peserta Liga 1.

Kendati Demikian, Persipura nyatanya belum memberi keputusan ikut atau tidak dalam turnamen pramusim tersebut. Mereka beralasan kalau Piala Menpora sangat mepet sehingga butuh persiapan matang.

“Menurut kami waktunya sangat mepet sekali dan kami butuh persiapan yang lebih matang, Kami akan kaji dengan waktu ini apakah memungkinkan atau tidak,” kata Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena, dikutip dari Cenderawasih Pos.

“Kami sampaikan bahwa saat ini Persipura belum memulai persiapan, baik latihan dan juga pemanggilan pemain. Kenapa seperti itu, karena kita juga masih menunggu kepastian dukungan sponsor terkait dukungan kompetisi. Apakah Persipura akan mengikuti kompetisi atau tidak,” sambung dia.

Sejatinya, Persipura baru saja mengumumkan PT Freeport Indonesia akan menjadi sponsor untuk arungi musim 2021. Kendati Demikian, Rocky menyebut manajemen Muriara Hitam masih harus menegaskannya. Terlebih, Persipura akan turut tanding dalam play-off AFC Cup 2021.

“Kami harus mempersiapkan diri pada AFC Cup pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang,” tutup Rocky.


Share on: