Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tatap Piala Menpora 2021, Persela Tunjuk 2 Pelatih Lokal
02 Maret 2021 | 17:00 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
244   x
Share on:
(Tatap Piala Menpora 2021, Persela Tunjuk 2 Pelatih Lokal) - @Skor.Id - Didik Ludianto dan Priska Womsiwor Sedang Berbincang
Keterangan gambar : Tatap Piala Menpora 2021, Persela Tunjuk 2 Pelatih Lokal Didik Ludianto dan Priska Womsiwor Sedang Berbincang (Sumber gambar:@Skor.Id)

Didik Ludianto, Pelatih (Juru Taktik) Persela di Piala Menpora 2021

Liga123 - Persela Lamongan telah  mengadakanlatihan perdana di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Senin (1/3/2021).

Tampak terlihat dua Pelatih (juru taktik) memimpin latihan Persela Lamongan. Mereka adalah Didik Ludianto dan Ragil Sudirman.

Didik Ludianto dan Ragil Sudirman ternyata dipercaya oleh manajemen untuk menukangi Persela pada ajang Piala Menpora 2021.

Didik Ludianto ditunjuk sebagai Pelatih (juru taktik) kepala sedangkan Ragil Sudirman didaulat sebagai Asisten.

Hal itu diketahui setelah Persela mengunggah foto kedua Pelatih (juru taktik) tersebut di akun IG/Instagram resmi mereka.

"Duet Pelatih (Juru Taktik) Didik Ludianto dan Asisten Pelatih (Juru Taktik) Ragil Sudirman akan menakhodai Laskar Joko Tingkir dalam ajang Piala Menpora 2021," tulis Persela, Senin (1/3/2021) malam.

Sebelumnya Didik Ludianto menjabat sebagai Asisten Pelatih (juru taktik) Nilmaizar pada kompetisi Liga 1 2021.

Kini, Nilmaizar telah dilepas oleh Persela. Kontrak eks Pelatih (juru taktik) Semen Padang itu tidak diperpanjang.

Meski demikian hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu terkait status Didik.

Selain Pelatih, manajemen Persela juga belum merilis daftar pemain yang dipertahankan ataupun dilepas pada musim ini.


Share on: