Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Belum Gabung Latihan, Gelandang Asal Nepal Ini Ungkap Masa Depan nya di Persija
03 Maret 2021 | 10:39 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
179   x
Share on:
(Belum Gabung Latihan, Gelandang Asal Nepal Ini Ungkap Masa Depan nya di Persija) - @Skor.Id - Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rohit turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Persija dari atas gunung Himalaya.
Keterangan gambar : Belum Gabung Latihan, Gelandang Asal Nepal Ini Ungkap Masa Depan nya di Persija Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rohit turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Persija dari atas gunung Himalaya. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Belum Gabung Latihan, Rohit Chand Ungkap Masa Depannya di Persija

Liga123 - Salah satu legiun asing Persija Jakarta, Rohit Chand Takuri, belum memberikan tanda-tanda bakal segera kembali ke Indonesia.

Rohit diberitakan masih berada di negara asalnya di Nepal, sementara skuad Persija Jakarta sudah memulai persiapan jelang menghadapi musim 2021 pada Senin (1/3/2021).

Rohit yang baru saja genap berusia 29 tahun pada senin lalu, mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa menjamin akan selalu memperkuat Persija di sisa karier profesionalnya.

Kendati begitu, Rohit ingin selalu memberikan yang terbaik untuk  Persija.

Selama masih diberikan kesempatan dan kepercayaan, pemain yang bergabung dengan Persija sejak putaran kedua Liga Indonesia 2013 ini bertekad bakal selalu memberikan penampilan terbaik.

"Saya tidak tahu sampai kapan saya bisa memperkuat Persija Jakarta, tetapi saya harap saya bisa selalu memberikan yang terbaik di setiap musim bersama tim ini," ujar Rohit dikutip dari laman resmi Persija.

"Saya ingin menikmati setiap detik saya bermain untuk Persija dan menghabiskan setiap momen berharga bersama klub yang saya cintai ini,” katanya menambahkan.

Dengan itu, Rohit berharap karirnya di Persija juga semakin meningkat.

Rohit yang saat ini masih berada di Nepal mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke Indonesia dan segera bergabung dengan tim yang sudah mulai melakukan Training Camp untuk menghadapi turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

"Harapan saya untuk diri saya sendiri semoga saya selalu diberikan kesehatan dan terbebas dari cedera. Saya sudah tidak sabar bisa bergabung dan bertemu bersama rekan-rekan saya dan memulai kembali Sepakbola di sana,” ujar Rohit memungkasi.

Selama memperkuat Persija, Rohit sudah mempersembahkan tiga gelar pada 2018, yakni trofi Boost SportsFix Super Cup di Malaysia, Piala Presiden, dan Liga 1. Pada tahun yang sama, Rohit juga dianugerahi penghargaan individu sebagai pemain terbaik Liga 1.


Share on: