Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Diperkenalkan Sebagai Pemain Anyar Persebaya, Satria Tama : Darah Saya Hijau
03 Maret 2021 | 05:11 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
146   x
Share on:
(Diperkenalkan Sebagai Pemain Anyar Persebaya, Satria Tama : Darah Saya Hijau) - @Bola.net - Dari Kiri Pelatih Persebaya Aji Santoso, Satria Tama dan Gabriel Budi Selaku Agen
Keterangan gambar : Diperkenalkan Sebagai Pemain Anyar Persebaya, Satria Tama : Darah Saya Hijau Dari Kiri Pelatih Persebaya Aji Santoso, Satria Tama dan Gabriel Budi Selaku Agen (Sumber gambar:@Bola.net)

Gabung Persebaya Surabaya, Satria Tama: Darah Saya Hijau

Liga123 -  Kiper asal Sidoarjo, Satria Tama, resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persebaya Surabaya. Mantan kiper Madura United itu mengisi pos yang ditinggalkan Angga Saputra dan Rivky Mokodompit.

Bagi Satria Tama, bergabung dengan Persebaya Surabaya seperti impian yang menjadi kenyataan. Sebab, sejak kecil dia memang punya cita-cita untuk membela tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut.

”Persebaya klub impian saya sejak kecil. Terlebih lagi saya mengawali karir Sepakbola di tim internal Persebaya, Indonesia Muda. Alhamdulillah sekarang sudah menjadi kenyataan,” katanya seperti dikutip laman resmi Persebaya.

”Saya sejak kecil juga sering ke Stadion Gelora 10 Nopember diajak ayah saya. Saya juga Bonek. Bisa dibilang darah saya ini hijau,” imbuh eks pemain Tim Nasional Indonesia U-22 tersebut.

Setelah resmi berseragam Persebaya, Satria Tama bertekad untuk memberikan yang terbaik. Dia akan membantu tim kebanggaan Arek Suroboyo itu lebih berprestasi.

Sesuai Permintaan Pelatih

Sementara itu, menurut Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, dikontraknya Satria Tama sesuai dengan permintaan Pelatih. Sebab, tim berjuluk Green Force itu memang butuh penjaga gawang.

Manajemen juga tidak ragu untuk mendatangkan eks pemain Persegres Gresik United itu karena dinilai punya kualitas. Diharapkan dia mampu mentransfer ilmu kepada kiper muda Persebaya.

”Kita rekrut Satria Tama atas permintaan Pelatih. Masih muda dan memiliki kemampuan setara dengan pemain Tim Nasional,” tandasnya.


Share on: