Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Sambut Piala Menpora, Madura United Pastikan Akan Diperkuat 3 Pemain Asing Asal Brasil
03 Maret 2021 | 06:16 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
175   x
Share on:
(Sambut Piala Menpora, Madura United Pastikan Akan Diperkuat 3 Pemain Asing Asal Brasil) - @Skor.Id - Rahmad Darmawan saat mendampingi tim asuhannya, Sriwijaya FC, dalam sebuah pertandingan pada 16 Januari 2018.
Keterangan gambar : Sambut Piala Menpora, Madura United Pastikan Akan Diperkuat 3 Pemain Asing Asal Brasil Rahmad Darmawan saat mendampingi tim asuhannya, Sriwijaya FC, dalam sebuah pertandingan pada 16 Januari 2018. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Rahmad Darmawan Tunggu Kedatangan Tiga Pemain Asing Baru Asal Brasil

Liga123 - Madura United telah mengamankan tiga legiun asing untuk menghadapi Piala Menpora dan Liga 1 2021.

Kendati Demikian, pihak manajemen Madura United masih belum membongkar identitas ketiga pemain tersebut kepada publik.

Satu-satunya petunjuk yang diberikan Madura United soal ketiga legiun asing tersebut yakni mereka berasal dari Brasil.

Transfer tersebut dilakukan untuk mengisi slot legiun asing Madura United yang lowong selepas ditinggal tiga pemainnya.

Satu-satunya legiun asing yang tersisa di skuad adalah Jacob Pepper, gelandang asal Australia yang akan mengisi slot legiun asing Asia.

Pelatih (Juru Taktik) Madura United, Rahmad Darmawan, menyebut pihaknya sudah mencapai kesepakatan bersama ketiga pemain asal Brasil.

Kendati Demikian, peresmian ketiganya baru akan dilakukan saat mereka sudah bergabung dengan para pemain Madura United lainnya.

Mantan Pelatih (juru taktik) Tira Persikabo itu memastikan, ketiga sosok yang masih menjadi misteri ini sudah tiba di Indonesia pada minggu ini.

"Secara legal agreement, sudah selesai dengan ketiga pemain tersebut," ujar Rahmad Darmawan, dari laman resmi Madura United.

"Kendati Demikian, kami belum bisa menyatakan dan mengumumkan ketiganya sebelum bergabung dengan tim. Dalam minggu ini, mereka pasti akan bergabung dengan tim," ia melanjutkan.

Adapun Pelatih (juru taktik) yang akrab disapa RD itu cukup optimistis dengan komposisi tim yang dimiliki Madura United untuk musim 2021.

Setidaknya, tim berjulukan Laskar Sappe Kerrab ini bakal diperkuat sebanyak 26 pemain dan menariknya, skuad musim ini banyak dihuni pemain muda.

Mereka terbagi dalam dua kelompok yaitu enam pemain muda dari binaan Madura United Football Academy (MUFA), dan tiga didatangkan dari klub lain.

Pemain muda yang direkrut itu adalah Rizki Kusni (kiper), Fadhilah Nur Rahman (gelandang), dan Ronaldo Kwateh (penyerang).


Share on: