Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tambah Amunisi, Arema FC Bidik Kiper Berpaspor Australia
03 Maret 2021 | 06:08 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
167   x
Share on:
(Tambah Amunisi, Arema FC Bidik Kiper Berpaspor Australia) - @Bolalob.com - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Keterangan gambar : Tambah Amunisi, Arema FC Bidik Kiper Berpaspor Australia General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Arema FC Mau Datangkan Kiper asal Australia

Liga123 - Arema FC akan merekrut legiun asing yang bermain di posisi penjaga gawang untuk musim ini. Hal ini dijelaskan oleh General Manager, Ruddy Widodo.

Kendati Demikian identitas sang kiper masih disembunyikan oleh pihak klub.

"Rencananya untuk slot pemain Asia, kami sudah berbicara dengan direksi dan direksi meminta di isi  kiper. Kami memang sudah ada bidikan kiper dari Australia," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (1/3/2021).

Sebelumnya Arema pernah memiliki kiper asing, yakni pemain asal Latvia yakni Dennis Romanovs yang membela Arema di kancah IPL tahun 2012 dan juga yang masih hangat dalam ingatan adalah Srdan Ostojic, kiper asal Serbia di Liga 1 2018.

Saat ini Arema FC baru memiliki dua legiun asing asal Brasil, yakni bek Caio Ruan dan gelandang Bruno Smith.
?Ruddy menjelaskan bahwa dirinya masih sedang dalam pembicaraan dengan legiun asing lainnya yang bermain di posisi striker.

"Andai saja negosiasi lancar dan ada kata sepakat, kami akan mendatangkan satu penyerang Brasil," ujarnya.

Setelah ditinggal Kurniawan Kartika Ajie, Arema FC sendiri masih memiliki tiga orang penjaga gawang. Mereka adalah Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, dan Andriyas Francisco.


Share on: