Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tantang Timnas U-23 Tira Persikabo Andalkan Pemain Lokal, Berikut Daftar Lengkap nya
03 Maret 2021 | 13:28 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
174   x
Share on:
(Tantang Timnas U-23 Tira Persikabo Andalkan Pemain Lokal, Berikut Daftar Lengkap nya) - @Bolalob.com - Para Pemain Tira Persikabo saat menjalani Latihan
Keterangan gambar : Tantang Timnas U-23 Tira Persikabo Andalkan Pemain Lokal, Berikut Daftar Lengkap nya Para Pemain Tira Persikabo saat menjalani Latihan (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tira Persikabo Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Tim Nasional U-23

Liga123 - Tira Persikabo merilis daftar pemain untuk menghadapi Tim Nasional U-23 Indonesia dalam laga Ujicoba /Training Match yang dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Untuk laga malam nanti, tim asal Kabupaten Bogor tersebut berkekuatan 20 pemain.

Dalam daftar pemain yang dirilis kepada awak media, Skuad Tira Persikabo berkekuatan full pemain lokal.

Nama-nama seperti Herwin Tri Saputra, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, dan Hendra Adi Bayaw akan diandalkan oleh Tira Persikabo untuk meladeni Skuad asuhan Shin Tae-yong.

Yang menarik adalah keberadaan Wawan Febriyanto di Skuad Tira Persikabo .

Kenyataannya, pemain yang biasa bermain di sektor sayap ini sudah dipastikan berseragam PS Sleman untuk kompetisi musim ini.

Dimana Sebelumnya, Pelatih (juru taktik) Tira Persikabo, Igor Kriushenko juga menekankan bahwa laga menghadapi Tim Nasional U-23 ini sangat penting untuk timnya meski hanya berlabel Ujicoba /Training Match.

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan Ujicoba /Training Matchnya adalah Tim Nasional U-23. Semoga Ujicoba /Training Match nanti bermanfaat bagi kedua tim dan berjalan lancar. Kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," ujar Igor.

Sementara itu, penyerang Tira Persikabo, Gustur Cahyo menilai pertandingan melawan Tim Nasional U-23 bisa jadi tolok ukur kekuatan timnya sebelum tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Dan pertandingan ini tentu bermanfaat sekali agar kita kembali merasakan sebuah pertandingan ketat. Sekaligus membantu mengembalikan kemampuan kita karena satu tahun ini kita tidak bermain normal," ujarnya.


1.Syahrul Trisna Fadil

2.Dwi Kuswanto

3.Herwin Tri Saputra

4.Didik Wahyuwijayance

5.Zulyano Pratama

6.Abduh Lestaluhu

7.Aditya Putra Dewa

8.Dava Ardiansha Ramadhan

9.Derry Herlangga

10.Manahati Lestusen

11.Guntur Tru Aji

12.Izmy Hatuwe

13.Roni Sugeng Ariyanto

14.Ahmad Nufiandani

15.Wawan Febryanto

16.Muhammad Dimas Drajad

17.Hendra Adi Bayaw

18.Gustur cahyo Putro

19.Krisna Septiawan

20.Lois Irianda Yeblo



Share on: