Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Indra Sjafri Pastikan Laga Timnas U-23 akan Digelar tanggal 5 dan 7 Maret
04 Maret 2021 | 13:46 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
151   x
Share on:
(Indra Sjafri Pastikan Laga Timnas U-23 akan Digelar tanggal 5 dan 7 Maret) - @Bolanas.com - Indra Sjafri Direktur Tehnik Timnas Indonesia
Keterangan gambar : Indra Sjafri Pastikan Laga Timnas U-23 akan Digelar tanggal 5 dan 7 Maret Indra Sjafri Direktur Tehnik Timnas Indonesia (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Indra Sjafri Ungkap Tim Nasional Indonesia Bisa Uji Coba Pekan Ini

Liga123 - Uji coba Tim Nasional Indonesia U-23 yang sempat tertunda, akhirnya dapat kepastian baru dan mungkin bisa tetap dilaksanakan minggu ini.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengungkapkan hal itu via akun IG/Instagramnya melalui fitur instastory pada Kamis (4/3/2021) siang.

Di unggahan stories Indra Sjafri itu, dia tampak foto di depan ruangan Badan Intelejen Keamanan Polri.

Lalu, eks-Pelatih (juru taktik) Indonesia U-23 ini menuliskan kata-kata soal jadwal anyar Ujicoba /Training Match anak asuh Shin Tae-yong minggu ini.

"Alhamdulillah, tgl 5 Tim Nasional vs Tira, tgl 7 Tim Nasional vs Bali United," ketiknya, sayang instastory itu kini sudah dihapus.

Tak ada keterangan apapun selain tulisan itu. Tetapi yang pasti, kejelasan Ujicoba /Training Match Indonesia U-23 mulai menemui titik terang.

Andai saja mengacu tanggal yang ditulis Indra Sjafri untuk Maret tahun ini, maka laga Ujicoba /Training Match terdekat adalah Jum'at (5/3/2021) dengan lawan PS Tira Persikabo.

Lalu dua hari berselang Indonesia U-23 bertemu Bali United. Untuk lokasi laga, Stadion Madya di Komplek Gelora Bung Karno mungkin jadi pilihannya lagi.

Sebelumnya pada Rabu (3/3/2021) malam, Indonesia U-23 gagal Ujicoba /Training Matchmelawan PS Tira Persikabo.

Rombonga kedua tim sudah sampai Stadion Madya, akhirnya kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Izin keamanan dari kepolisian yang tak turun jadi penyebab gagalnya Ujicoba /Training Match tersebut.

Padahal, Ujicoba /Training Match Indonesia U-23 ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional.


Share on: