Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Terungkap, Emtek Group Akan Siarkan Piala Menpora 2021
04 Maret 2021 | 06:34 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
309   x
Share on:
(Terungkap, Emtek Group Akan Siarkan Piala Menpora 2021) - @Skor.Id - Ilustrasi Logo Piala Menpora 2021
Keterangan gambar : Terungkap, Emtek Group Akan Siarkan Piala Menpora 2021 Ilustrasi Logo Piala Menpora 2021 (Sumber gambar:@Skor.Id)

Bocor, Piala Menpora 2021 Akan Tayang Live di TV Ini

Liga123 -   Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, tampaknya membeberkan kalau Piala Menpora 2021 akan tayang di Indosiar. Hal itu setelah dia mengumumkan Emtek Group akan menjadi sponsor dalam turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut.

Normalnya, Piala Menpora dihelat dengan durasi 36 hari, yakni dari 21 Maret hingga 25 April. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen itu diikuti 18 tim yang semuanya peserta Liga 1.

Terkait hak siar jelas sangat dinantikan oleh para pendukung tim peserta Piala Menpora. Terlebih lagi, turnamen tersebut hanya bisa disaksikan melalui layar televisi karena suporter tak boleh datang ke stadion.

“Sponsor Piala Menpora 2021 masih yang lama, yakni Emtek. Mereka masih berkomitmen bersama kita dan juga sudah berpengalaman,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

“Situasi sekarang kan cukup sulit, namun masih ada yang mau menjadi sponsor dan membiayai Piala Menpora. Kami bersyukur sponsor, stakeholder, pemain, Pelatih, dan insan Sepakbola juga senang dengan adanya turnamen ini,” sambung dia.

Terpisah Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, saat dikonfirmasi Football5Star tak menampik. Hanya saja dia belum secara jelas mengumukan kalau turnamen Piala Menpora akan tayang di Indosiar dan Vidio.com.

“Sudah mengerucut sih. Cuma nanti saya akan informasikan segera siapa yang menyiarkan,” bilang Akhmad Hadian memungkasi.


Share on: