Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persela Resmi Gaet Pemain Muda Persija Jakarta
05 Maret 2021 | 09:18 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ยฑ 2 tahun yang lalu
434   x
Share on:
(Persela Resmi Gaet Pemain Muda Persija Jakarta) - @Indosport.com - Pemain muda Persija Adrianus Dwiki Arya Purnomo dipinjamkan ke Persela Lamongan.
Keterangan gambar : Persela Resmi Gaet Pemain Muda Persija Jakarta Pemain muda Persija Adrianus Dwiki Arya Purnomo dipinjamkan ke Persela Lamongan. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Persija Resmi Pinjamkan Gelandang Potensialnya ke Persela Lamongan

Liga123 - Persija Jakarta secara resmi melepas satu pemain dengan status pinjaman, yakni Adrianus Dwiki Arya Purnomo. Gelandang muda jebolan Akademi Persija ini dipinjamkan ke klub Liga 1 lainnya, Persela Lamongan.

Pelatih (Juru Taktik) Persija Jakarta, Sudirman berbicara keputusan tersebut merupakan yang terbaik untuk Dwiki dan tim. Pemain kelahiran 1 Mei 2000 itu bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama Persela karena ketatnya persaingan dilini tengah Macan Kemayoran. 

Sudirman berharap Dwiki memanfaatkan masa pinjamannya untuk mengasah kemampuan. Ia yakin pemain kelahiran Semarang itu dapat berjuang mendapatkan posisi utama dan memberikan pernampilan terbaik di Persela.

"Dwiki Arya resmi kami pinjamkan ke Persela Lamongan. Tujuan peminjaman ini supaya Dwiki bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalamannya di level atas bertambah," ujarnya dalam rilis Persija.

"Saya harap Dwiki bisa berlatih dengan disiplin tinggi di sana dan selalu berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Persela," lanjut Sudirman.

Persela Klub yang Tepat

Dengan itu, Sudirman menilai Persela adalah klub yang tepat bagi Dwiki sebagai pemain muda untuk lebih mengembangkan kemampuan terbaiknya. Tim Joko Samudro itu kerap mengorbitkan talenta muda seperti Saddil Ramdani, Hambali Tolib dan masih banyak lainnya.

"Kami melihat Persela adalah tim yang banyak melahirkan pemain muda, jadi kami melihat Dwiki punya kesempatan baik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di sana. Hingga saat kembali ke Persija Dwiki akan menjadi pemain yang lebih matang dan berguna bagi timโ€, tutup Sudirman.

Dwi Arya pun sudah terlihat bergabung dalam latihan Skuad Persela hari ini. Hal itu diketahui melalui postingan di akun IG/Instagram klub asal Jawa Timur itu.


Share on: