Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Tak Kantongi Izin Laga Selebritis FC Vs PSSI All Star Dipastikan Batal
05 Maret 2021 | 05:19 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
300   x
Share on:
(Tak Kantongi Izin Laga Selebritis FC Vs PSSI All Star Dipastikan Batal) - @Skor.Id - Selebritis Indonesia, Raffi Ahmad (tengah, berbaju hitam) saat bertemu dengan Menpora RI, Zainudin Amali (kiri) di Kantor Kemenpora, Rabu (24/2/2021).
Keterangan gambar : Tak Kantongi Izin Laga Selebritis FC Vs PSSI All Star Dipastikan Batal Selebritis Indonesia, Raffi Ahmad (tengah, berbaju hitam) saat bertemu dengan Menpora RI, Zainudin Amali (kiri) di Kantor Kemenpora, Rabu (24/2/2021). (Sumber gambar:@Skor.Id)

Selebritis FC Batal Tanding Lawan PSSI All Star dan Persija All Star

Liga123 - Dampak dari gagalnya pertandingan Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-23 Indonesia vs Tira Persikabo berujung panjang termasuk ke Selebritis FC.

Setelah Bali United membatalkan keberangkatannya ke Jakarta, empat laga yang melibatkan Selebritis FC pun batal digelar.

Untuk diketahui, selain pertandingan Tim Nasional U-23 Indonesia lawan Tira Persikabo dan Bali United, PSSI juga mempunyai rencana mengadakanfun football plus laga amal yang melibatkan Selebritis FC.

Dalam surat permohonan izin keramaian yang diajukan PSSI lalu, Selebritis FC dijadwalkan bertanding dengan PSSI All Star pada 6 Maret 2021.

Sehari berselang, Selebritis FC juga diagendakan berlaga menghadapi Persija All Star di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Batalnya pertandingan-pertandingan yang melibatkan Selebritis FC disampaikan Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Ahmad Ramadhan, dalam konferensi pers yang digelar Polri.

Pembatalan itu diputuskan setelah terjadi koordinasi yang melibatkan Polri dan PSSI.

"Jadi itu yang kita sampaikan, pertandingan yang tadinya diikuti beberapa tim, fun games, ada Selebritis FC, tetapi hasil koordinasi dengan PSSI pertandingan hanya dikuti tiga tim, pelaksanaannya tanggal 5 dan 7 (Maret)," ujar Ahmad Ramadhan.

Adapun tiga tim yang dimaksud, yaitu Tim Nasional U-23 Indonesia, Tira Persikabo, dan Bali United.

Dimana Sebelumnya, Raffi Ahmad, salah satu anggota Selebritis FC, mengungkapkan rencana timnya untuk mengadakanlaga amal melawan Tim Nasional U-23 Indonesia.

Selain untuk penggalangan dana, laga itu sekaligus untuk mengampanyekan menonton Sepakbola dari rumah.

Laga persahabatan Selebritis FC itu pun ditanggapi negatif dan banyak menuai kritik di media sosial.


Share on: