Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Tambah Amunisi, PSS Ikat Penyerang Argentina Eks Liga Portugal
05 Maret 2021 | 11:43 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
2 k   x
Share on:
(Tambah Amunisi, PSS Ikat Penyerang Argentina Eks Liga Portugal) - @goal.com - Nicolaz Velez saat berseragam Felda United di Liga Malaysia pada 2020
Keterangan gambar : Tambah Amunisi, PSS Ikat Penyerang Argentina Eks Liga Portugal Nicolaz Velez saat berseragam Felda United di Liga Malaysia pada 2020 (Sumber gambar:@goal.com)

Resmi, PSS Sleman Rekrut Penyerang Argentina Alumni Portugal

Liga123 - PSS Sleman menambah amunisi lini serang dengan merekrut penyerang asal Argentina, Nicolas Velez yang pernah main di Liga Portugal.

Nicolas Velez resmi diumumkan PSS Sleman sebagai penyerang (Striker)baru untuk mengarungi kompetisi 2021 pada akun IG/Instagram resmi mereka.

"Selamat datang di PSS Sleman @nicovelez19!," tulis PSS Sleman pada Kamis (4/3/2021) malam.

"Kami tidak sabar menanti aksi Anda di atas lapangan hijau," ungkap PSS Sleman menambahkan.

Sebelum bergabung dengan klub berjuluk Super Elang Jawa, Velez memperkuat klub Liga Malaysia, yakni Felda United.

Melalui data yang didapat, penyerang 30 tahun itu tampil sebanyak tujuh pertandingan dan sukses melesakkan tiga gol saat berseragam Felda United.

Bukan hanya itu, Nicolaz Velez juga pernah tampil di Liga Thailand bersama Suphanaburi FC.

Dilain sisi, dia juga pernah bermain di Liga Singapura dengan Warriors FC, hingga Liga Kroasia bersama HNK Hadjuk Split.

Nicolas Velez juga pernah memiliki karier di Liga Portugal dengan berseragam Balenenses SAD.

Tentu, dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki Nicolaz Velez, dia bisa mendongkrak performa PSS Sleman pada musim ini.

Terlebih lagi, PSS Sleman sebelumnya memiliki legiun asing lini depan mumpuni atas nama Yevhen Bokhasvilli.


Share on: