Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Cetak Gol Cantik Ke Gawang Tira Persikabo, Ini Tanggapan Kadek Agung
06 Maret 2021 | 12:10 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
181   x
Share on:
(Cetak Gol Cantik Ke Gawang Tira Persikabo, Ini Tanggapan Kadek Agung) - @Bola.net - Selebrasi pemain Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, Kadek Agung, usai membobol gawang Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Madya, Jumat (5/3/2021
Keterangan gambar : Cetak Gol Cantik Ke Gawang Tira Persikabo, Ini Tanggapan Kadek Agung Selebrasi pemain Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, Kadek Agung, usai membobol gawang Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Madya, Jumat (5/3/2021 (Sumber gambar:@Bola.net)

Kata Pemain Bali United Usai Bantu Tim Nasional Indonesia U-22 Kalahkan Tira Persikabo

Liga123 - Kadek Agung menjadi salah satu pencetak gol Tim Nasional Indonesia U-22 ke gawang Tira Persikabo dalam laga Ujicoba /Training Match di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jum'at (5/3/2021) malam. Ia membukukan namanya di papan skor pada penghujung babak pertama.

Pemain Bali United ini mencetak gol di menit ke-45 melalui tendangan terukur. Pada laga ini, ia bermain efektif dan sanggup memberikan warna lain di sektor tengah.

"Bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan bersama Tim Nasional Indonesia U-22,” ujar Kadek, usai laga.

Satu gol yang dicetak Kadek membawa Tim Nasional Indonesia U-22 menang dengan skor 2-0. Satu gol lainnya dilesahkan Muhammad Rafli usai turun minum.

Harapan Kadek

Terlepas dari golnya, Kadek mengaku bahagia bisa kembali bertanding. Ia pun berharap Sepakbola Indonesia bisa normal kembali.

“Akhirnya bisa bermain lagi pada pertandingan resmi di lapangan, walaupun ini cuma Ujicoba /Training Match saya tetap bersyukur. Semoga ini jadi kebangkitan Sepakbola di masa pandemi COVID-19," imbuh Kadek.

Setelah bertemu Tira Persikabo, Kadek akan berlatih tanding melawan timnya, Bali United. Duel Tim Nasional Indonesia U-22 versus Serdadu Tridatu akan digelar Minggu (7/3), di stadion yang sama.


Share on: