Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Kalah 2-0, Pelatih Tira Persikabo Sanjung Pemain Timnas U-23
06 Maret 2021 | 06:52 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
313   x
Share on:
(Kalah 2-0, Pelatih Tira Persikabo Sanjung Pemain Timnas U-23) - @Skor.Id - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko (kiri), memberi keterangan pers setelah timnya takluk 0-2 dari timnas U-23 Indonesia pada laga uji coba di Stadion Madya, Jakarta, 5 Maret 2021
Keterangan gambar : Kalah 2-0, Pelatih Tira Persikabo Sanjung Pemain Timnas U-23 Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko (kiri), memberi keterangan pers setelah timnya takluk 0-2 dari timnas U-23 Indonesia pada laga uji coba di Stadion Madya, Jakarta, 5 Maret 2021 (Sumber gambar:@Skor.Id)

Pelatih (Juru Taktik) Tira Persikabo Sanjung Penampilan Tim Nasional U-23 Indonesia, Terutama Fisik

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tira Persikabo, Igor Kriushenko, menyanjung penampilan Tim Nasional U-23 Indonesia selaku lawan yang baru dihadapinya.

Tira Persikabo harus merasakan kekalahan dari Tim Nasional U-23 Indonesia pada pertandingan Ujicoba /Training Match, Jum'at (5/3/2021) malam.

Laskar Padjajaran, julukan Tira Persikabo, menyerah 0-2 meski sempat memberi perlawanan sengit di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Selepas pertandingan, Igor Kriushenko pun memuji penampilan dari Tim Nasional U-23 Indonesia yang sukses mengalahkan Tira Persikabo.

Pelatih (Juru Taktik) asal Belarusia itu merasa meski lawannya baru melakukan persiapan sebulan, namun mereka dinilai sudah sangat siap berlaga.

Sanjungan yang diberikan lebih khusus menyoroti pada kondisi fisik anak-anak asuh Shin Tae-yong, setelah melihat pertandingan berjalan.

"Mestinya dengan melihat dari laga tadi, fisik pemain Tim Nasional (Indonesia U-23) bagus dan ready, siap bertanding," ujar Igor Kriushenko.

Adapun di pertandingan Ujicoba /Training Match yang diadakan, sebenarnya Tira Persikabo memperlihatkan penampilan yang tidak buruk.

Laskar Padjajaran memberikan perlawanan sengit, bahkan sempat terus menekan Tim Nasional U-23 Indonesia pada periode awal laga.

Kendati Demikian gol indah dari Kadek Agung di akhir babak pertama seolah membuyarkan paruh pertama yang terbilang cukup berimbang.

Untuk gol kedua Tim Nasional U-23 Indonesia diciptakan oleh Muhammad Rafli pada awal babak kedua atau di menit ke-49.


Share on: