Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persiapkan Tim Untuk Piala Menpora, Persik Kediri Dibanjiri Pemain Trial
06 Maret 2021 | 07:04 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
188   x
Share on:
(Persiapkan Tim Untuk Piala Menpora, Persik Kediri Dibanjiri Pemain Trial) - @Indosport.com - Persik Kediri tampak mulai memanaskan mesinnya dengan menggeber persiapan, jelang menjalani Piala Menpora.
Keterangan gambar : Persiapkan Tim Untuk Piala Menpora, Persik Kediri Dibanjiri Pemain Trial Persik Kediri tampak mulai memanaskan mesinnya dengan menggeber persiapan, jelang menjalani Piala Menpora. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Geber Persiapan, Latihan Persik Kediri Dijejali Pemain Trial

Liga123 - Persik Kediri tampak mulai memanaskan mesinnya dengan menggeber persiapan, jelang menjalani Piala Menpora sebagai turnamen pra musim kompetisi.

Hampir seluruh pemain lokal langsung mengikuti program latihan di Stadion Brawijaya Kediri, sejak Senin (01/03/21). Sedangkan yang masih absen adalah para pemain yang berdomisili di luar Kediri.

"Latihan ini diikuti oleh seluruh pemain lama atau sejak musim 2020 lalu," tukas Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah kepada INDOSPORT.com, Jum'at (05/03/21).

Sejumlah pemain yang menjadi bagian Skuad sejak musim lalu tampak mengikuti tahap awal program latihan ini. Beberapa diantaranya adalah Faris Aditama, Dany Saputra, Vava Mario Yagalo maupun Septian Bagaskara.

Sementara tim Macan Putih juga belum mendatangkan pilar asing sebagai proyeksi pada turnamen pra musim kompetisi. Lantaran keempat legiun asing sudah lepas, yakni Ante Bakmaz (Australia), Jefferson Alves Oliveira (Brasil), Gaspar Vega (Argentina) dan juga Nikola Asceric (Serbia).

Berstatus Trial

Pihak klub juga menjelaskan, bahwa seluruh pemain yang mengikuti program latihan belum masuk ke dalam proyeksi. Status mereka merupakan pemain trial, alias punya peluang yang sama untuk direkrut tim nantinya.

"Sekarang sifatnya memang masih trial. Karena kontrak semua pemain sudah habis sejak Desember 2020 lalu," sambung Anwar.

Dalam tahap trial kali ini, Persik tampak mengusung materi lokal yang mayoritas putra daerah. Mereka diantaranya adalah Qischil Gandrum Minny (eks Persekat Tegal), Wimba Sutan Fenosa (eks Persik 2019) hingga Aldo Claudio (eks Persiwa Wamena).

"Saat ini semua pemain memang lokal. Yakni mereka yang ada di Kediri dan beberapa luar Kediri," pungkas jurnalis media cetak di Kota Tahu tersebut.


Share on: